Sinopsis Janji Suci Vidya Episode 14 Hari Ini Selasa 14 Maret 2017: Vidya Berhasil Bujuk Sagar Ikut Rayakan Festival Diwali!

0
1362
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Sinopsis Janji Suci Vidya
Copyright©youtube

Sinopsis Janji Suci Vidya Episode 14 Hari Ini Selasa 14 Maret 2017: Vidya Berhasil Bujuk Sagar Ikut Rayakan Festival Diwali!

Lensaremaja.comSinopsis Janii Suci Vidya kali ini dimulai dengan Kaushalya menyarankan pada Vidya untuk mendengar kata hatinya. Dan Vidya akhirnya mengatakan bahwa dia tidak akn pernah meninggalkan rumah Sagar.

Sindoora dan saudara – saudaranya pun kesal mendengar perkataan Vidya. Sagar meminta maaf kepada Vidya karena sudah mengendarai mobil Jeep. Sagar menjelaskan jika Harsh yang menyuruh untuk mengendarai mobil, dan kemudian Sinopsis Janji Scui Vidya.

Vidya kemudian bertanya bagaimana Sagar bisa mengendarai Jeep dan Sagar menjawab tidak mengetahuinya. Vidya pun bertanya – tanya apakah Sagar sudah mendapatkan ingatannya kembali. Dengan semua lejadian kecelakaan yang telah dialami.

Pada saat itu Sagar dicelakai oleh Sindoora dengan sengaja. Akhirnya Sagar pun mengalamai keterbelakangan mental. Sindoora mempunyai keinginan untuk merebut harta yang ayah. Karena memiliki kekayaan yang berlimpah.

Semua orang dirumah Sagar merayakan pesta Diwali. Sindoora hendak duduk ditempat perayaan. Tetapi pendeta mengatakan jika tempat tersebut sekarag milik Vidya bukan milik Sindoora lagi. Sementara itu, Vidya juga berhasil membujuk Sagar untuk menghadiri Festival Diwali.

Sinopsis Janji Suci Vidya
Copyright©youtube

Sinopsis Janji Suci Vidya selanjutnya, semua orang kaget melihat pasangan tersebut datang untuk melakukan festival Diwali bersama. pasalnya, Sagar sendiri selama ini takut dengan kembang api. Namun, Vidya berhasil membujuknya.

Pendeta mengintruksikan pada Vidya untuk menaruh kunci lemari dekat dengan Dewi Laksmi. Sindoora hendak menyimpan kunci tersebut, tetapi Pendeta meminta Sindoora untuk memberikan kuncinya pada Vidya.

Aniket juga menyuruh Sindoora untuk melakukan apa yang telah disuruh oleh Pendeta. Sagar menyalakan lampu dengan bantuan Vidya. Orang – orang merasa kaget lalu Sinopsis Janji Suci Vidya melihat aksi Sagar karena ia sudah tidak takut lagi dengan kembang api.

Uma kemudian merasa bersyukur dengan bantuan Vidya dan kehadiran Vidya didalam hidup Sagar semua menjadi lebih baik. Sementara Sindoora tersenyum sambil menyusun rencana selanjutnya untuk mengusir dan menjauhkan Sagar dari Vidya.

Lalu bagaimana kelanjutan ceritanya? Simak terus Sinopsis Janji Suci Vidya – Tamat.

Baca Juga Sinopsis Janji Suci Vidya Episode 13 Hari Ini Senin 13 Maret 2017: Kesehatan Sagar Membaik, Sindoora Gagal Mengusir Vidya dari Rumah!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY