Jessica Iskandar Akui Pasrah Menerima ‘Amukan’ Ayu Ting Ting!

0
1242
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Jessica Iskandar
Copyright©instagram/@inijedar

Jessica Iskandar Akui Pasrah Menerima ‘Amukan’ Ayu Ting Ting!

lensaremaja.com bintang-Para netizen, belakangan ini telah dibuat heboh oleh sebuah komentar yang telah dituliskannya di dalam sebuah foto yang telah di unggah oleh Ruben Onsu. Komentar yang telah dituliskan oleh wanita yang begitu sangat akrab disapa dengan nama Jedar ini pun  membangunkan kembali gosip mengenai perselingkuhan Raffi Ahmad dengan seorang penyanyi dangdut Tanah Air, yakni Ayu Ting Ting.

Komentarnya tersebut langsung saja membuat heboh publik karena mengisyaratkan dugaan perselingkuhan yang terjadi antara Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting seolah-olah memang benar-benar terjadi.

Jessica Iskandar pun bisa memaklumi jika memang Ayu Ting Ting saat ini marah padanya karena komentar yang telah dia tuliskan tersebut. saat ditemui di kawasan Epicentrum, Rasuna Said, Jakarta Selatan, pada hari Senin tanggal 13 Maret 2017, Jedar mengatakan mungkin Ayu Ting Ting marah , dan itu adalah hal yang wajar.

Jessica Iskandar
Copyright©instagram/@inijedar

Walaupun Ayu Ting Ting merasa sangat emosi dan juga marah, akan tetapi Jessica Iskandar tetap berharap seiring dengan berjalannya waktu persahabatan yang telah terjalin antaranya dengan pelantun tembang lagu yang berjudul Alamat Palsu itu akan kembali membaik.

Jessica Iskandar pun memaklumi jika Ayu Ting Ting merasa emosi, dan berharap dengan seiringnya waktu bisa segera mereda. Sentilan yang telah dilakukan Jedar pada Ayu Ting ting tak hanya dilakukan kali ini saja.

Pada saat tahun 2016 lalu, dirinya juga sempat dikabarkan menyindir Ayu Ting Ting melalui sebuah video bersama dengan Nagita Slavina.

“Lu mau bikin gue nangis kan, sebentar lagi gue ingin bikin lu nangis” kata Nagita Slavina dalam sebuah video bersama dengan Jedar.

Saat dirinya juga telah disebut-sebut oleh banyak pihak telah menyindir Ayu Ting Ting dalam sebuah video bersama dengan Nagita Slavina, dia pun mengatakan akan memberitahu tentang video tersebut.

Baca Juga Jessica Iskandar Janji Tak Akan Bicara Lagi Soal Isu Perselingkuhan Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting, Serius?

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY