Unggah Foto Seram, Nagita Slavina Disebut Berikan ‘Sinyal’ untuk Ayu Ting Ting Agar Tinggalkan Raffi Ahmad!

0
1036
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Copyright©instagram/@raffinagita1717

Unggah Foto Seram, Nagita Slavina Disebut Berikan ‘Sinyal’ untuk Ayu Ting Ting Agar Tinggalkan Raffi Ahmad!

lensaremaja.com bintang-Rumah tangga pasangan selebriti Raffi Ahmad dan Nagita Slavina terus saja menuai isu yang tak enak. Isu perselingkuhan Raffi Ahmad dengan seorang penyanyi dangdut, yakni Ayu Ting Ting semakin menjadi sorotan masyarakat.

Isu perselingkuhan Raffi dan Ayu semakin memanas setelah Jessica Iskandar memberikan sebuah komentar pada sebuah foto yang telah diunggah oleh Ruben Onsu yang telah dianggap seolah-olah membenarkan isu tersebut memang benar terjadi.

Alih-alih dengan memberikan sebuah klarifikasi, nampaknya Ayu Ting Ting dan suami Nagita Slavina tersebut malah memilih untuk diam. Keduanya justru kerap nampak terlihat mengumbar kemesraan di hadapan publik.

Sebagai seorang istri yang sah, wanita yang begitu sangat akrabb disapa dengan nama Gigi pun selama ini dikenal pasrah menanggapi datangnya isu miring yang telah menyeret nama suaminya tersebut.

nagita slavina
Copyright©instagram/@raffinagita1717

Akan tetapi, belum lama ini Nagita Slavina telah disebut-sebut memasang sebuah kode supaya Ayu Ting Ting menjauh dari Raffi. Melalui foto instagram miliknya yang telah diunggah pada hari Selasa, kemarin, Gigi nampak terlihat sedang duduk seraya memegang ponsel miliknya.

Nampaknya, istri Raffi Ahmad ini sedang berada di sebuah salon untuk melakukan perawatan rambutnya. Dalam foto tersebut nampak Gigi memandang ke arah kaca, Gigi pun juga menatap sangat tajam.

Tentu saja tatapan mata dari kakak Marsha Tengker ini terlihat sangat berbeda. Karena selama ini, tataoan mata Nagita Slavina terkenal dan terlihat menenangkan, sendu, dan juga begitu kalem.

Melihat tatapan mata Gigi yang seperti ini pun, para netter langsung saja bereaksi. Bermacam-macam komentar pun disampaikan oleh para netter yang telah melihat unggahan foto Gigi yang menatap tajam tersebut.

Sejumlah netter pun mengartikan tatapan tajam Gigi itu merupakan sebuah peringatan pada Ayu Ting Ting untuk menjauhi sang suami. Bahkan tak sedikit para netter yang telah beranggapan bahwa tatapan tajam Gigi ini merupakan sebuah peringatan.

Baca Juga Nagita Slavina Tetap Tenang Diterpa Isu Perselingkuhan Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting, Begini Komentar Jessica Iskandar!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY