Usai Nikita Mirzani, Cita Citata Juga Dituding Ikut Jessica Iskandar Sindir Ayu Ting Ting Lewat Postingan Ini!

0
1146
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Copyright©liputan6

Usai Nikita Mirzani, Cita Citata Juga Dituding Ikut Jessica Iskandar Sindir Ayu Ting Ting Lewat Postingan Ini!

Lensaremaja.com – Beberapa hari ini media memang sedang gencar membicarakan tentang pertikaian antara Ayu Ting Ting dan Jessica Iskandar. Hal ini berawal dari Jessica Iskandar yang keceplosan mengatakan tentang perselingkuhan antara Ayu Ting Ting dan Raffi Ahmad di Instagram.

Hal ini bukan karena alasan, pada saat itu Jessica Iskandar merasa kesal pada seorang netizen sehingga dia pun memberikan komentar kepadanya. Rupanya apa yang diucapkan Jessica Iskandar tersebut malah membuat isu perselingkuhan dari Ayu Ting Ting dan Raffi Ahmad makin nampak.

Namun kali ini, nama Cita Citata juga dianggap ikut-ikutan memanaskan pertikaian diantara mereka berdua. Hal ini dikarenakan beberapa waktu lalu Cita Citata telah memposting sebuah foto bersama dengan Jessica Iskandar dan juga Vega Darwanti.

Copyright©instagram/cita_citata

Foto ini adalah saat mereka sedang melakukan video call bersama. Namun yang dipermasalahlan oleh para netizen ini bukan karena foto tersebut, namun merek amalah fokus pada caption yang ditulis oleh Cita Citata yang bernada “rumpi ciwi2 cantik dalam tema “jangan julid”.

Yang membuat disini adalah kata “jangan julid” yang menjadi perbincangan para netizen yang mengetahui hal tersebut. entah kenapa tiba-tiba para netizen ini pun langsung menyautkan perkataan “jangan julid” ini dengan artis Ayu Ting Ting.

Para netizen yang menjadi fans dari Cita Citata malah membandingkannya dengan Ayu Ting Ting yang sama-sama berstatus janda. Seperti akun bernama @rhina6762 “Lebih suka @cita_citata dari pda @ayutingting92 …..tuch bener jgn julid.”. komentar ini pun memancing netizen lain yang bernada serupa. Seperti yang dilontarkan akun @amorinmortal, yang mengatakan “Teh cita cita ta lebih berkelas daripada @ayutingting92.”.

Namun rupanya, unggahan dari Cita Citata tersebut diketahui oleh para Balajaer yang merupakan fans fanatik dari Ayu Ting Ting. mereka pun membalas komentar tersebut, seperti akun bernama @rizkatamaputra, “demen banget gosipin orang ye haha!”, lalu balajaer lainnya pun juga menambahkan “Sepi job dark pada idola lo bnyk job krn jual air mata dan ratu gimmmick.” Tulis akun bernama @luh_sukarmini.

Namun hingga kini masih belum diketahui apakah postingan dari Cita Citata tersebut berniat menyindir Ayu Ting Ting apa bukan.

Baca juga : Jessica Iskandar Akui Pasrah Menerima ‘Amukan’ Ayu Ting Ting!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY