Terus Serang Nikita Mirzani, Ternyata Fans Ayu Ting Ting Masih Pendam Dendam Masa Lalu?

0
679
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Nikita Mirzani
copyright©tribun

Terus Serang Nikita Mirzani, Ternyata Fans Ayu Ting Ting Masih Pendam Dendam Masa Lalu?

Lensaremaja.comNikita Mirzani baru – baru ini melakukan hal saling serang bersama fans fanatik pedangdut Ayu Ting – Ting. Fans Ayu yang telah dijuluki Bala Jaer itu sempat menyerbu akun media sosial Nikita. Aksi tersebut berawal dari Nikita memberikan celetukan pedas.

Disebuah acara stasiun televisi. Dan apakah benar Nikita Mirzani yang emnyebut nama Ayu memiliki dendam dimasa lalunya?

Seakan tidak menginginkan jika rumor tersebut berkembang. Nikita pun angkat bicara. Menurut mantan kekasih Samuel Rizal tersebut, ia sama sekali tidak ada masalah apa pun dengan pedangdut Ayu Ting Ting.

“Bala Jaer lagi diurusin, awalnya aku jadi bintang tamu sama Jessica Iskandar. Ada foto dia lagi sama geng sosialitanya, terus keceplosan aku bilang kurang satu nih, Ayu Ting Ting,” Terang Nikita Mirzani di Kawasan Jakarta Selatan, Selasa (14/3).

“Dari satu akun langsung diserbu sama bala Jaer. Padahal kalau aku enggak pernah ada masalah sama siapapun,” lanjutnya.

Nikita Mirzani
copyright©tribun

Seperti yang kita ketahui, Nikita Mirzani ialah sosok artis yang selalu menjadi perhatian publik. Seringkali dirinya membuat onar melalui akun instagram pribadinya. Seperti beberapa waktu yang lalu, dirinya membuat status dengan menyebut 10 heatersnya, mengancam akan menembak.

Selain itu dirinya juga banyak melontarkan komentar yang buruk bagi orang lain. hingga muncul dendam dan akhirnya masuk rana hukum. Seperti yang sudah terjadi di masa lampaunya Niki. tidak hanya itu, dirinya juga suka berpenampilan sexy.

Selain fans fanatik Ayu, Nikita pun sempat menyebut adik Ayu, Syifa. Sebagai gadis yang tak sopan. Saat ditanya apakah alasan Nikita Mirzani, ibu dua anak itu malah bercanda.

“Enggak ada kok, Aku enggak pernah punya masalah ini Syifa (Sambil nunjuk manajer),” pungkas Niki.

Artis yang selalu berpenampilan hot ini sering emngajak dua buah hatinya untuk roadshow dibeberapa kota. Sering terlihat keakraban keduanya pada akun intagram miliknya. Kebaagiaan terlihat dari kedua anaknya tersebut.

Baca Juga Bicara Terus Soal Perceraian Evelyn dengan Aming, Nikita Mirzani Terancam Dipolisikan!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY