Sinopsis Anandhi ANTV Episode 366 Hari Ini: Ganga Membantu Jugdish Mengobati Pasien, Anandhi dan Shiv Bahagia akan Berlibur ke Kashmir

0
17966
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Sinopsis Anandhi
Copyright©instagram

Sinopsis Anandhi ANTV Episode 366 Hari Ini: Ganga Membantu Jugdish Mengobati Pasien, Anandhi dan Shiv Bahagia akan Berlibur ke Kashmir

Lensaremaja.comSinopsisn Anandhi hari ini dimulai dari, Anandhi baru saja terbangun dari tidurnya kemudian ia bergegas untuk menyiapkan kebutuhan Shiv. Sementara Daddu yang lagi asyik membaca surat kabar. Lalu berdiri dan memberitahukan semua orang tentang berita penghargaan yang diterima oleh Shiv.

Daddu kemudian meminta Anandhi untuk menghadiahi Shiv atas prestasinya. Namun, Anandhi sudah mempunyai sesuatu dikepalanya. Yaitu menyiapkan beberpa tangkai mawar merah yang ia petik sedniri di taman.

Pada saat Shiv terbangun, Anandhi justru menjadi kemarahan suaminya itu. Sinopsis Anandhi lalu, Anandhi telah dinilai lalai dengan tugasnya untuk membangunkan Shiv lebih awal. Sehingga dengan mudah Sachi memanas – manasi suasana.

Sinopsis Anandhi
Copyright©instagram

Sementara itu, Alok dan Ira segera meminta Sachi untuk berhenti. Dirumah sakit, Jugdish sedang berhadapan dengan pasien anak yang menolak disuntik. Untung, Ganga berhasil merayu anak tersebut dan akhirnya mau disuntik.

Kemudian Jugdish kembali disibukkan dengan pasien yang perlu penanganan yang serius. Namun Ganga tidak bisa membantu karena takut dengan darah. Sementara itu, Shiv tiba dikantor. Jika ia telah memperlakukan istrinya dengan benar.

Kemudian, ia pulang dengan sebuh rencana. Sementara itu Anandhi tak sadar dengan kejutan yang diberikan suaminya. Justru merasa bersalah karena merasa sedang menghadapi orang yang masih memendam rasa kesal.

Sinopsis Anandhi lalu, Shiv menunjukkan tiket perjalanan ke Kashmir, perasaan Anandhi langsung berubah 180 derajat. Sementara itu di Badi Haveli, Jugdish gaagl membuat ayahnya untuk ikut menemani dirinya untuk pergi ke pameran di Udaipur.

Sinopsis Anandhi
Copyright©instagram

Sementara Kalyani sudah menyiapkan hadiah, dan segera meminta bantuan Jugdish untuk menyerahkannya pada Anandhi. Dan Jugdish pun mengiyakan keputusan neneknya, karena tidak ada pilihan lain.

Setelah kepergian Jugdish, Kalyani dan Sumitra harus bejerja keras untuk meyakinkan Ganga untuk memberikan kesempatan pada Rattan supaya bisa menmui anaknya. Namun, upaya mereka tak menemukan hasil. Lalu Sinopsis Anandhi, karena Ganga justru menolak dengan melontarkan kata kasar pada Rattan dan keluarganya.

Reaksi Ganga pun mendapatkan ancaman dari mantan ibu mertuanya. Hingga pada akhirnya Bhairon datang dan meredakan suasana. Sementara itu, di Udaipur Jugdish berhasil membuat Sachi kagum terhadap dirinya setelah ia mencegah Sachi dari gangguan mahasiswi yang iseng.

Lalu Bagaimana kelanjutan ceritanya? Simak Terus Sinopsis Anandhi – Tamat.

Baca Juga Sinopsis Anandhi Episode 366 Hari Ini Rabu 15 Maret 2017: Anandhi dan Shiv Makin Bahagia, Gangga Berhasil Gagalkan Perjodohan Jagdish dengan Kachan!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY