Sinopsis Anandhi ANTV Episode 367 Hari Ini: Jagdish Menabrak Motor Sunny, Anandhi dan Shiv Pergi ke Kashmir

0
13411
Share on Facebook
Tweet on Twitter

Sinopsis Anandhi ANTV Episode 367 Hari Ini: Jagdish Menabrak Motor Sunny, Anandhi dan Shiv Pergi ke Kashmir

Lensaremaja.comSinopsis Anandhi kali ini diawali dengan Jagdish yang diminta Sanchi untuk mengantarkan dirinya pulang, namun Jagdish mampir dulu ke hotel untuk mengambilkan hadiah Anandhi terlebih dahulu. Lalu saat perjalanan pulang, tiba-tiba kaki Sanchi tersandung, dan beruntung ia tak sampai jatuh karena terlebih dahulu tanganya dipegangi oleh Jagdish.

Lalu saat mengendarai mobil, ditengah perjalanan tiba-tiba mobil Jagdish menabrak motor Sunny, bukannya meminta maaf malah Sanchi meminta Jagdish memutar balik mobilnya dan meninggalkan Sunny. Tidak diterima dengan hal itu, Sunny pun mengejar mobil Jagdish bersama dengan teman-temannya.

Sinopsis Anandhi selanjutnya, saat ditengah perjalanan Jagdish mendapat telpon tentang kehamilan Gehna, lalu ia pun dimina untuk memberitahu Anandhi mengenai kabar baik ini. setelah kejar-kejaran cukup lama, akhirnya Sunny berhasil memberhentikan mobil yang dikendarai oleh Jagdish tersebut.

Copyright©instagram

Lalu Sunny menyuruh Jagdish untuk turun dan mempertanggungjawabkan tindakannya itu, namun Jagdish menolah larena menurtunya Sunny telah parkir sembarangan. ketika suasane menjadi tegang, tiba-tiba ada polisi yang datang untuk menenangkan keadaan, dan akhirnya Sunny dan temannya pergi meninggalkan lokasi.

Dalam Sinopsis Anandhi selanjutnya, berapa kagetnya Jagdish saat tiba di Kesar Bahg dan mendengar jika Anandhi dan Shiv pergi ke Kashmir. Mengetahui hal tersebut, lantas Jagdish menitiplan hadiah untuk Anadhi dari Kalyani Kepada Dadu. Sata hendak pulang, lalu Sanchi memanggil Jagdish untuk mengajaknya jalan-jalan, dan Jagdish pun mau mengikutinya.

Sementara itu, Bhanvar dan Bimla yang ada dipenjara bercerita kepada Rattan Singh mengenai kejadian yang ada di Badi Haveli. Setelah itu, Bhanvar Singh menyuruh Rattan untuk melenyapkan Ganga. Lalu pada saat malam hari, ada seorang pencuri masuk kedalam rumah Ganga dan meminta dirinya untuk menyerakhkan berkas.

Ganga yang ketakutan, ia tidak menegrti berkas apa yang diminya oleh pencuri tersebut, dan akhirnya dia mencari berkas itu sendiri. Namun disaat yang bersamaan Gangga menghubungi Vasant untuk menolongnya, sesaat kemudian Vasant datang dan membekuk pencuri tersebut setelah itu dibawah ke kantor polisi.

Wah makin seru ya ceritanya ? pengen tahu Sinopsis Anandhi selengkanya ? cek disini

Baca juga : Sinopsis Anandhi Episode 367 Hari Ini Kamis 16 Maret 2017: Shiv Pura-pura Marah kepada Anandhi, Kemesraan Jagdish Saat Ajari Gangga Jadi Perawat di Rumah Sakit!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY