Tiwi Eks T2 Mendadak Layangkan Gugatan Cerai, Gara-gara Suami Bangkrut?

0
674
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Tiwi Eks T2
Copyright©Fimela

Tiwi Eks T2 Mendadak Layangkan Gugatan Cerai, Gara-gara Suami Bangkrut?

Lensaremaja.com – Mantan personel duo T2 yang bernama asli Prastiwi Dwiarti atau sering di sapa Tiwi eks T2 ini secara mengejutkan dengan di kabarkan jika dirinya ini mengunggat cerai suaminya yang bernama Shogo Sakuramoto.

Sidang perceraian Tiwi eks T2 dengan pria asal Jepang ini sudah bergulir. Informasi ini pun di benarkan oleh Humas Pengadilan Agama, Tigaraksa, Tangerang bernama Djaenudin. Djaenudin ini pun mengatakan tak menyebut kapan Tiwi ini mendaftar gugatannya.

Namun yang jelas, Djaenudin ini mengatakan sidang cerai Tiwi Eks T2 dan Shogo Sakuramoto ini sudah mulai bergulir. Pada Kamis 16 Maret 2017 pagi Djaenudin ini mengatakan  kemarin hari Rabu 15 Mare 2017 sidah ketiga sudah di proses. Tinggal replika tanggal 22 Maret mendatang.

Djaenudin ini juga tak menjelaskan secara rinci dasar gugatan yang diajukan oleh Tiwi Eks T2 ini. Namun, menurut Djaenudin ada persoalan ekonomi yang terjadi di antara Tiwi dan suaminya tersebut.

Tiwi Eks T2,
Copyright©Viva

Pada Kamis 16 Mare 2017 pagi ini Djaenudin pun mengatakan Kurang tahu (soal penyebab perceraian). Karena majelis hakim di sini banyak. Tapi intinya perselisihan rumah tangga, suaminya Shogo Sakuramoto orang Jepang bisnisnya lagi agak kurang lancar.

Tiwi Eks T2 ini menikah dengan Shogo Sakuramoto ini di Nusa Dua, Bali Indonesia pada 16 Februari 2013 silam. Pernikahan diantara penyanyi ternama dari jebolan AFI ini di gelar secara diam – diam dengan hanya dihadiri oleh teman – teman dekatnya saja.

Dan di pernikahannya tersebut Tiwi Eks T2 dan Shogo Sakuramoto ini mereka di karuniai satu putra yang di beri nama Reo Athar Sakuramoto. Namun dalam persidangan Tiwi ini baru sekali hadir di pengadilan saat proses mediasi.

Keseriusan Tiwi Eks T2 ini pun di pertanyakan. Djaenudin ini pun juga mengatakan Kemarin yang selalu hadir justru hadir Pak Shogo.  Ibu Prastiwi ada advocat. Namun para fans yang mengetahui hal tersebut pun mendoakan supaya di beri jalan yang terbaik di rumah Tangga Tiwi dan Shogo Sakuramoto.

Baca juga :

Sebut Jessica Iskandar ‘Wanita Gila’, Fans Ayu Ting Ting Terancam Dipolisikan Cita Citata!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY