Sinopsis Geet ANTV Episode 64 Hari Ini Senin 20 Maret 2017: Keluraga Merasa Khawatir Lantaran Balwant Menghilang

0
6421
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Sinopis Geet
Copyright©hotstar

Sinopsis Geet ANTV Episode 64 Hari Ini Senin 20 Maret 2017: Keluraga Merasa Khawatir Lantaran Balwant Menghilang

lensaremaja.com bintangSinopsis Geet, Maan nampak melihat Darjee di sebuah halte akan tetapi menyembunyikan wajahnya. Darjee pun sampai di rumah dan dia bertemu dengan Geet. Darjee pun begitu sangat kaget lantaran mengetahui pertengkaran Geet dengan Maan.

Sementara itu, dalam perjalanan menuju ke Amritsar, Dev nampak bertemu dengan seorang gadis yang telah menganggap Dev sebagai seorang penggoda. Dev pun menghentikan mobil di jalan lalu mencari tumpangan. Gadis yang bersama Dev marah ketika Dev mengatakan jika mereka berpasangan.

Sinopis Geet
Copyright©hotstar

Sinopsis Geet, setelah sampai di Amritsar, Dev pun menghubungi Maan yang melarang Dev untuk pergi menuju rumah Tej. Perempuan yang tadinya pergi bersama dengan Dev, pergi menuju rumah Beeji. Daarji pun memberikan saran pada Geet untuk menganggap Beeji sebagai ibunya, dan tak menghiraukan Daarji.

Disisi lain, seluruh keluarga begitu terkejut lantaran tak menemukan Maan di rumah. Dev pun meminta pada Maan supaya dirinya membuka identitas aslinya kepada keluarga Geet, namun Maan yakin jika dirinya akan bisa kembali memenangkan hati dan juga kepercayaan Geet.

Sinopsis Geet, Beeji nampak membentak Maan lantaran dirinya tak menurunkan Daarji ke halte. Balwant nampak berpartisipasi dalam pertandingan gulat dan menyelamatkan kehormatan keluarga Beeji. Nandini nampak salah mengira jika Dev adalah Maan, dan berkata pada Tej jika Maan berada di Amritsar. Tej pun marah dan dia mencari Maan.

Geet pun nampak memberikan obat pada Maan untuk mengobati lukanya. Beeji pun  memberika pujian pada Balwant dan menganggapnya seperti keluarga. Tej pun mengatakan pada Beeji jika saat ini Maan sedang berada di Amritsar.

Sinopsis Geet, Geet tetap bersikeras menolak untuk pergi ke Delhi bersama dengan Maan, dan Geet pun meminta agar Maan segera pulang. Lucky nampak sedang mencari Balwant, dan dirinya pun bertanya pada Geet mengenai Balwant.

Seluruh keluarga nampak begitu sangat khawatir lantaran tak bisa menemukan Balwant dimana pun. Mereka semua pun berpikir jika saat ini Balwant sedang melarikan diri. Lantas kemanakah perginya Balwant ? ikuti terus Sinopsis Geet sampai tamat.

Baca Juga Sinopsis Geet ANTV Episode 63 Hari Ini Minggu 19 Maret 2017: Geet Hilang Kepercayaan Pada Maan, Maan Menyamar Jadi Seorang Sopir!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY