Ahmad Dhani Akhirnya Angkat Bicara Soal Tempat Karaoke Masterpiece yang Disebut Miliknya!

0
235
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Ahmad dhani
Copyright©Okezone

Ahmad Dhani Akhirnya Angkat Bicara Soal Tempat Karaoke Masterpiece yang Disebut Miliknya!

Lensaremaja.com – Musisi ternama di Tanah Air yang bernama Ahmad Dhani ini membuka suara tentang tempat karaoke Masterpiece yang belakangan ini ramai di beritakan jika bisnis tersebut bukanlah miliknya.

Di kediamannya setelah acara politik Pilkada DKI Jakarta putaran kedua tersebut, Ahmad Dhani ini mengatakan akan menempuh ke jalur hukum jika pemberitaan tentang tempat karaoke merugikan dirinya.

Pada Sabtu 18 Maret 2017 saat di kawasan Pondok Pinang, Jakarta Selatan di kediaman Ahmad Dhani ini pun mengatakan Siapa pun media online atau pemberitaan yang memberitakan masalah itu tanpa ada dasar yang benar, nanti kita akan tuntut.

Namun saat di mintai klarifikasi tentang Masterpiece, Ahmad Dhani ini enggan menanggapinya. Suami Mulan Jameela ini sedang menunggu waktu yang pas untuk memberikan keterangan. Ahmad Dhani ini mengatakan Oh nanti itu ada jumpa pers sendiri.

Ahmad Dhani,
Copyright©Liputan6

Beberapa hari yang lalu, pihak Manajemen Maserpiece ini mengatakan jika Ahmad Dhani ini hanya brand ambassador bukan sebagai pemilik tempat karaoke tersebut. Kabar tersebu di ketahui dari gambar yang beredar di sosial media.

Di sebuah Stand Banner atas nama pihak manajemen Masterpiece pun bertuliskan, Bersama ini, kami ingin mempertegas bahwa Masterpiece Management tidak berkepentingan dan tidak ikut terlibat dalam rangkaian kejadian yang dilakukan oleh brand ambassador kami, Ahmad Dhani yang sudah terjadi beberapa waktu belakangan ini dan juga dalam kegiatan politik apapun.

Tak hanya itu saja, bahkan Ahmad Dhani dan juga anaknya yang nomer satu yang bernama Al Ghazali ini pun juga sempat mengunggah foto di banner Masterpiece dengan mempromosikan jika karaoke bareng dirinya dan sang anak tersebut bisa membayar sebesar 10 juta dalam sepuluh menit.

Tak hanya itu saja, bahkan Ahmad Dhani yang sebagai musisi ternama di Tanah Air ini pun juga sempat di kabarkan telah bangkrut dan memiliki utang di pedagang barang antik yang sempat di beritakan sebelumnya tersebut.

Baca juga :

Ditagih Penjual Barang Antik, Berapa Hutang Ahmad Dhani?

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY