Sinopsis Lonceng Cinta Episode 182 Hari Ini Senin 20 Maret 2017: Pragya Sedih Abhi tak Mau Percaya Lagi, Tanu Bahagia Dapat Merebut Hati Abhi

0
6015
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Sinopsis Lonceng Cinta
Copyright©youtube/zeetv

Sinopsis Lonceng Cinta Episode 182 Hari Ini Senin 20 Maret 2017: Pragya Sedih Abhi tak Mau Percaya Lagi, Tanu Bahagia Dapat Merebut Hati Abhi

Lensaremaja.comSinopsis Lonceng Cinta klai ini dimulai dari, Tanu menyalahkan Abhi dengan Cintanya kepada Pragya atas kematian bayi yang dikandungnya. Tak lama kemudian Pragya datang dan meminta Tanu untuk menghentikan kebohongannya.

Pragya mengatakan jika Tanu yang harus menanggung sendiri atas kematian bayinya. Pragya mencoba menjelaskan pada Abhi jika dirinya tak melakukana apa – apa. Pragya juga meminta Tanu untuk memberitahu Abhi jika dialah dalang dibalik penculikannya.

Abhi emosi dan meminta Pragya pergi. Pragya meminta pada Abhi untuk tidak percaya dengan perkataan yang dilontarkan Tanu. Tanu menyuruh Pargya untuk meningglkan rumah Abhi. Pragya mengatakan jika sebentar lagi Abhi akan mengetahui jika anak yang dikandung Tanu bukanlah anak Abhi namun anaknya Nikhil.

Sinopsis Lonceng Cinta
Copyright©youtube/zeetv

Sinopsis Lonceng Cinta selanjutnya, dirumah Sarla, ia berfikir tidak akan membiarkan semua ini dan berniat untuk mengatakan hal yang sebenarnya kepada Abhi. Namun Nenek meminta untuk tenang pasalnya Abhi sedih dengan keadaan yang belum ia ketahuinya.

Bikhil membawa salah satu preman bayarannya untuk menjadi saksi atas kecelakaan dan memintanya untuk mengatakan bahwa Pragya yang melakukan semua ini. Nenek meminta preman untuk mengatakan hal yang sebenarnya terjadi.

Preman mengatakan yang sebenarnya. Nikhil menunjukkan sebuah foto Pragya dan preman mengatakan iya. Nenek langsung menampar preman tersebut. Sementara itu Pragya meminta Abhi untuk tidak merasa bersalah dengan semua ini.

Sinopsis Lonceng Cinta, Abhi tetap tidak mau mendengarkan perkataan Pragya. Dan Abhi menutup pintu. Pragya menangis meminta Abhi untuk membuka pintunya ingin menjelaskan semua yang terjadi namun Abhi tidak mau mendengarkannya.

Sinopsis Lonceng Cinta
Copyright©youtube/zeetv

Tak lama kemudian Abhi membuka pintunya, dan melihat Pragya berdiri dibaliknya. Mereka saling menatap dan emngingat momen pernikahan mereka. Tanu datang meletakkan tangannya pada lengan Abhi mereka masuk. Tanu hanya tersenyum kemudian Pragya bergegas pergi.

Hujan turun dirumah Sarla, Pragya tak berselang lama datang. Sarla menanyakan apa yang terjadi Pragya terlihat membawa kopernya. Pragya mengatakan jika dirinya pulang untuk kebaikan semuanya. Pragya berlari kekamar dan menangis.

Sinopsis Lonceng Cinta kemudian Tanu sangat bahagia karena Abhi menjadi miliknya dan ia pun tak harus menjadi ibu dan bisa kembali normal untuk melakukan pemotretan sebagai model. Ia juga berniat menghapus kenangan Abhi dan Pragya.

Tak lama kemudian Tanu menerima telepon dari Aaliya, Tanu emnceritakan pada Aaliya bahwa Pragya telah meningalkan rumah Abhi. Aaliya merasa senang dengan kabar tersebut. Tanu pun tertawa lebar karena rencananya telah berhasil.

Lalu bagaimana kelanjutan ceritanya? Simak Terus Sinopsis Lonceng Cinta – Tamat.

Baca Juga Sinopsis Lonceng Cinta Episode 181 Hari Ini Minggu 19 Maret 2017: Pragya Berhasil Melarikan Diri dari Penculik, Tanu Keguguran Akibat Kecelakaan

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY