Siap-Siap, Rizky Nazar dan Cut Syifa Ingin Bikin Fans ‘Anak Sekolahan’ Makin Baper!

0
241
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Cut Syifa,
Copyright©Bintang

Siap-Siap, Rizky Nazar dan Cut Syifa Ingin Bikin Fans ‘Anak Sekolahan’ Makin Baper!

Lensaremaja.comCut Syifa memang di kenal sebagai pribadi yang cuek dan supel. Bermain di sinetron Anak Sekolahan yang tayang di SCTV tersebut, pemeran Kasih ini juga sering kali dianggap anak bawang karena berusia paling muda.

Kendati demikian, ia tak merasa itu adalah sebuah masalah. Kedekatan Cut Syifa dengan Risky Nazar ini pun bukanlah sebuah hal yang ia pusingkan. Namun tak bisa di pungkiri jika para penggemar memang sering kali menjodohkan Syifa dengan Rizky Nazar.

Menanggapi hal tersebut, Cut Syifa malah merasa senang karena dirinya berhasil membawakan karakter Kasih di Sinetron Anak Sekolahan. Ketika di tanya mengenai para fans yang sering menjodohkannya, Syifa ini malah tertawa jahil.

Cut Syifa ini pun juga mengatakan Aku sama kak Rizky malah kadang sengaja mau bikin para penontonnya baper lagi. ‘Yuk, bikin tambah baper lagi yuk!’ Kadang-kadang malah suka gitu, hahaha.

Cut Syifa
Copyright©Bintang

Memang tak bisa di pungkiri jika semenjak ia membintangi sinetron Anak Sekolahan bersama dengan Rizky Nazar banyak sekali penggemar yang mulai menjodohkannya. Bahkan sudah banyak sekali dari para fans yang membuat akun Instagram yang mengunggah kemesraan mereka berdua saat beradu akting di layar kaca.

Dalam sinetron Anak Sekolahan yang tayang di SCTV ini, Cut Syifa ini di kisahkan memiliki perasaan khusus kepada Rizky Nazar yang memerankan karakter Pandu dalam sinetron yang juga di bintangi oleh Natasha Wilona.

Kendati demikian, perlahan namun pasti Rizaky Nazar ini pun memiliki perasaan yang sama untuk Cut Syifa dalam sinetron Anak Sekolahan yang di bintangi juga oleh Verrell Bramasta dan Megan Domani.

Namun bagaimana kelanjutan hubungan antara Cut Syifa dan Rizky Nazar di sinetron Anak Sekolahan ini ya? Jangan sampai ketinggalan kisah cinta mereka di sinetron Anak Sekolahan yang tayang setiap hari di SCTV Satu Untuk semua pukul 16.30 WIB.

Baca Juga :

Main Bareng di Anak Sekolahan, Begini Reaksi Cut Syifa Saat Dijodohkan dengan Rizky Nazar!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY