Ayu Ting Ting Ketahuan Jual Mobil Mewah Miliknya, Netizen Cibir Kena Karma Nagita Slavina!

0
1183
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Ayu Ting Ting1
Copyright©Tribunnews

Ayu Ting Ting Ketahuan Jual Mobil Mewah Miliknya, Netizen Cibir Kena Karma Nagita Slavina!

Lensaremaja.com – Sebagai pedangdut ternama yang bernama Ayu Ting Ting tentu memiliki banyak pundi – pundi uang. Namun siapa sangka, mantan kekasih Shaheer Sheikh ini baru saja di ketahui menjual mobil mewah miliknya.

Namun apakah benar saat ini Ayu Ting Ting bangkrut? Kabar penjualan mobil mewah milik pelantun Sambalado ini beredar luas di media sosial. Dalam foto yang beredar tersebut Ayu ini nampak berdiri dengan di temani oleh petugas pembelian mobil mewah jenis Alpard milik janda beranak satu tersebut.

Biasa ceria, wajah Ayu Ting Ting ini justru terlihat sedikit sendu dan lelah. Kendati demikian, mantan istri Henry Baskoro yang sering di sapa Enji ini pun tetap berusaha tersenyum di depan kamera.

Keputusan Ayu Ting Ting untuk menjual mobil mewah miliknya ini pun menuai beragam komentar netter. Tak sedikit netter yang menduga jika ibunda Bilqis Khuamairah Razak ini telah jatuh bangkrut karena mendapat karma dari istri Raffi Ahmad yang bernama Nagita Slavina.

Ayu Ting Ting1,
Copyright©Wowkeren

Seperti yang di ketahui seluruh masyarakat Indonesia tentang kabar perselingkuhan antara Ayu Ting Ting dengan presenter kondang do Tanah Air Raffi Ahmad begitu santer terdengar. Namun netter lain pun menuding jika Anak dari pasangan Umi Khalsum dan Abdul Rozak ini ingin memiliki mobil Ferrari.

“Kiriman dari aa udah di stop??” tulis pemilik akun @bella.**ga. “Salfok sm rambbutnya att .. Kya gulali anak sd hahaahha,” sahut akun @tsarali***93. “Pengen punya ferarri si ubul. Minta beliin sm peak biar sama ky memsye,” balas akun @lidya_a**fin. “Bangkrut? kena karma nagita kali #emaap,” tambah akun @abal***l017.

Lantas apa alasan Ayu Ting Ting ini hingga menjual salah satu mobil mewah miliknya tersebut? Namun sayangnya hingga saat ini masih belum ada penjelasan apapun dari pedangdut dan presenter salah satu acara yang juga menjadi seorang pebisnis di dunia Fashion ini.

Baca juga :

Sindir Ayu Ting Ting Berusaha Rebut Raffi Ahmad dari Nagita Slavina, Selebgram D Kadoor Siap Hadapi Serangan Bala Jaer!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here