Nama Artis Cantik Asha Shara Terbawa dalam Perceraian Tommy Kurniawan dan Tania Nadira, Ada Hubungan Apa?

0
502
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Asha Shara
Copyright©berita selebriti

Nama Artis Cantik Asha Shara Terbawa dalam Perceraian Tommy Kurniawan dan Tania Nadira, Ada Hubungan Apa?

lensaremaja.com bintang-Rumah tangga Tommy Kurniawan dengan sang istri, yakni Tania Nadira memang sedang berada di ujung tanduk. Keduanya pun kini tinggal menunggu waktu untuk menjalani sidang perceraian. Dan kali ini, nama seorang artis, Asha Shara juga telah ikut terbawa dalam rumah tangga mereka berdua.

Pada saat ditemui di sebuah event Plasma Blush, Madeline Beauty Center, Jakarta, belum lama ini, Asha Shara mengatakan jika dirinya hanya merasa prihatin dengan masalah rumah tangga mereka. dirinya pun juga mengaku dekat dengan keduanya.

Asha pun mengatakan jika dirinya mengetahui dulu mereka menjalani masa-masa pacaran dan juga pernikahan. Dirinya tak bisa berkomentar banyak, dan hanya bisa mengatakan sabar saja untuk keduanya.

Asha sendiri juga telah mengelak jika dirinya telah menjadi tempat curahan hati Tania Nadira dalam permasalahan rumah tangganya dengan Tommy. Baginya, sebagai seorang teman Asha tak menginginkan adanya sebuah perceraian.

Asha Shara menjelaskan jika mengenai curahan hati dia tak berkomentar, karena yang telah menjalani adalah Tommy dan juga Tania, dirinya juga yakin jika Tommy dan Tania memiliki agrumen masing-masing. Asha juga telah meyakinkan Tania pada saat mengambil sebuah keputusan.

Asha Shara
Copyright©Cumicumi

Asha pun juga telah mengaku tahu tentang perjuangan Tommy dan Tania saat akan melakukan pernikahan. Apalagi, Tania yang merupakan seorang keturunan Arab ini juga telah sempat ditentang oleh keluarga besarnya pada saat diruinya akan menikah dengan Tommy Kurniawan.

Asha berkata jika dirinya mengingatkan perjuangan mereka berdua yang begitu sangat berat untuk melanjutkan ke jenjang pernikahan. Pada saat itu, dirinya tengah berada disamping Tania dan dia tahu betul bagaimana perjuangannya. Ditentang oleh keluarga, akan tetapi keduanya memiliki alasan yang sangat kuat.

Saat ditanya tentang adanya pihak ketiga yang telah menjadi sebab perceraian Tommy Kurniawan dengan Tania Nadira, dengan sepengetahuan Asha, Asha pun menjawab tak ada pihak ketiga dalam rumah tangga mereka.

Baca Juga Keseruan Shashank Vyas Bintang Anandhi dan Tina Dutta ‘Uttaran’ Saat Hadiri Pesta Ulang Tahun Sharad Malhotra ‘Mahaputra’!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY