Perankan Sosok Ken Endog Ibu dari Ken Arok, Anita Hassanandani ‘Mohabbatein’ Merasa Sangat Luar Biasa!

0
2471
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Anita-Hassanandani
Copyright©StarsUnfolded

Perankan Sosok Ken Endog Ibu dari Ken Arok, Anita Hassanandani ‘Mohabbatein’ Merasa Sangat Luar Biasa!

Lensaremaja.com – Tinggal hitungan hari HUT ke 24 ANTV Indonesia Keren 2 ini di gekar. Untuk perhelatan akbar ini, ANTV pun menghadirkan para bintang – bintang serial india yang di tayangkan seperti Lonceng Cinta, Mohabbatein, Archana Mencari Cinta hingga Anandhi.

Pada Sabtu 18 Maret 201 lalu, para bintang serial Mohabbatein seperti Karan Patel (Raman), Aly Goni (Romi), Ruhanika Dhawan (Ruhi/pihu) dan Anita Hassanandani (Shagun) ini mendarat di Indonesia.

Anita Hassanandani ini pun akan memeriahkan drama musikal ulang tahun ANTV yang mengangkat legenda Ken Arok dan Ken Dedes. Karan Patel ini akan memerankan sang raha yaitu Ken Arok penguasa singasari.

Sedangkan tokoh Ken Dedes ini pun akan di perankan oleh Ankita Likhande bintang Archana Mencari Cinta, Anusapati ini akan di perankan oleh Aly Goni dari Mohabbatein. Yang menarik, si pemeran antagonis Shagun  ini, Anita Hassanandani ini akan memerankan tokoh ibu Ken Arok yaitu Ken Endog.

Anita Hassanandani,
Copyright©Tabloidbintang

Berbeda jauh dari peran shagun di serial Mohabbatein yang menjadi wanita yang licik dan menyebalkan tersebut. Anita Hassanandani ini pun mengaakan Memerankan karakter seperti Ken Endog sungguh luar biasa bagi saya. Karakter ini sangat emosional, begitu keibuan. Tapi yang paling menarik dan lucu adalah, saya tidak pernah bermimpi sebelumnya, Karan Patel menjadi anak saya. Ini lucu.

Di serial Mohabbatein ini Anita Hassanandani ini memerankan karakter Shagun yaitu mantan istri Raman Bhalla yang di perankan oleh Karan Patel. Anita ini pun mengatakan Tapi di sinilah tantangannya.

Drama Musikal dalam acara HUT ANTV yang akan di gelar pada 24 Maret 2017 mendatang ini pastinya sudah di tunggu – tunggu oleh para penggemar bintang serial India Mohabbatein ini. Bahkan mereka pun sudah tak sabar untuk menyaksikan aksi para pemain India yang akan memerankan kisah Ken Arok dan ken Dedes di HUT ANTV ke 24 tahun ini.

Baca juga :

Jadi Dayang Kecil di HUT ANTV, Ruhanika Dhawan Pemeran Akui Masih Berat Jadi Ruhi dan Pihu dalam Serial Mohabbatein!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY