Sinopsis Anandhi Episode 373 Hari Ini Kamis 23 Maret 2017: Jagdish Akhirnya Sadar Dari Koma, Perhatian Jagdish kepada Gangga Membuat Sanchi Cemburu!

0
15970
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Sinopsis Anandhi
Copyright©instagram

Sinopsis Anandhi Episode 373 Hari Ini Kamis 23 Maret 2017: Jagdish Akhirnya Sadar Dari Koma, Perhatian Jagdish kepada Gangga Membuat Sanchi Cemburu!

Lensaremaja.comSinopsis Anandhi kali ini dimulai dari, Sachi sampai dirumah sakit, Sachi mencari Jagdish dan bertemu dengan Kalyani dan Ganga. Sachi langsung menuju kamar Jagdish sebelum Kalyani sempat bertanya. Ganga heran melihat Jagdish.

Sachi terkejut melihat kondisi Jagdish. Bhairon dan Vasant menjelaskan kondisi Jagdish. Sachi melihat Ganga kesal. Sachi merasa tak sanggung melihat kondisi Jagdish. Ia kemudian Pergi dan menatap Ganga dengan penuh kemarahan.

Kalyani menenangkan Sachi yang tampak sedih, Ganga datang, Kalyani meminta Ganga memberikan air pada Sachi. Sachi belum memberitahu keluarganya kalau dia berada di Jaitsar. Bhairon dan Kalyani bingung dengan sikap Sachi yang begitu berani datang sendiri ke Jaitsar.

Sinopsis Anandhi
Copyright©instagram

Sinopsis Anandhi selanjutnya, Sachi terus menangis, Kalyani dan Bhairon mencoba menenangkannya. Ganga sedih melihat cerita Sachi. Jagdish mulai sadar jika kleuarga semua berada disampingnya. Sachi pergi karena hanya dirinya yang ingin dilihat pertama oleh Jagdish.

Ganga harus rela mengorbankan perasaannya pada Sachi. Anandhi dan Shiv juga sudah berada dirumah sakit. Pertama yang dilihat Jagdish ialah Ganga, ia menanyakan keadaan Ganga. Sachi begitu kesal. Ganga meyakinkan Jagdish jika dirinya baik – baik saja.

Jagdish mulai memeprhatiakn sekelilingnya. Jagdish menanyaklan ibunya yang sedang berdoa di kuil. Anandhi mempercayakan pada Ganga untuk merawat Jagdish. Anandhi mengajak pergi Sachi dan Sachi dilema tidak ingin meninggalkan Jagdish.

Sinopsis Anandhi
Copyright©instagram

Sinopsis Anandhi berikutnya, Sebelum pergi Sachi kesal melihat Ganga semakin dekat dengan Jagdish. Sementara itu, diluar ruangan Kalyani ngobrol bersama Anandhi dan Shiv. Ketika akan pulang Sachi mengatakan akan tinggal sampai Jagdish sembuh, Shiv dan Anandhi bingung.

Akhirnya mereka tinggal beberapa haris di Jaitsar. Malam hari di rumah Singh, Ganga membawkan nampan air untuk Anandhi dan Sachi. Namun Sachi marah, Anandhi dan Ganga bingung dengan sikap Sachi. Ganga sedih dan pergi kekamarnya.

Sinopsis Anandhi kali ini lalu, Anandhi mendatangi Ganga dan meminta maaf, ia beusaha menenangkan. Anandhi bingung dengan sikap Sachi yang mengharuskan Ganga untuk mengerti. Ganga mengatakan jika dirinya tidak apa – apa, ia mencurahkan isi hatinya pada Anandhi.

Lalu bagimana kelanjutan ceritanya? Simak Terus Sinopsis Anandhi episode pertama – Tamat.

Baca Juga Sinopsis Anandhi Episode 372 Hari Ini Rabu 22 Maret 2017: Jagdish Sekarat Usai Dihajar Preman, Gangga Tak Sadar Dapatkan Tanda Pernikahan dari Jagdish!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY