Divyanka Tripathi Pemeran Ishita Ungkap Kesedihan Saat Banyak Bintang Serial Mohabbatein Hengkang!

0
6287
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Divyanka Tripathi
Copyright©Instagram/@ divyankatripathidahiya

Divyanka Tripathi Pemeran Ishita Ungkap Kesedihan Saat Banyak Bintang Serial Mohabbatein Hengkang!

Lensaremaja.com – Aktris Bollywood yang bernama Divyanka Tripathi ini di kenal sebagai pemeran Ishita di serial Mohabbatein yang di tayangkan di ANTV yang berjudul asli Yeh Hai Mohabbatein.

Divyanka ini terbilang adalah salag satu pemain yang sangat dekat sejumlah pemain di serial Mohabbatein. Terlihat dari akun media sosial miliknya. Baik di lokasi syuting mau pun di luar lokasi syuting, Divyanka Tripathi sering mengunggah foto atau video bersama sejumlah pemain serial Mohabbatein tersebut.

Divyanka Tripathi saat ini merasa kehilangan karena ada pemain Mohabbatein yang memilih untuk keluar dari serial yang juga di aminkan oleh aktor ternama India yaitu Karan Patel tersebut.

Di unggahan foto di akun Instagram miliknya, Divyanka Tripathi ini pun menuliskan caption, Memulai serial Mohabbatein empat tahun lalu bersama wanita ini, Shruti Bapna. Kami menjadi akrab seperti saudara baik di serial mau pun realita. Aku akan merindukanmu karena kamu meninggalkan serial ini. Semoga perjalananmu selanjutnya akan lebih hebat, besar dan menyenangkan.

Shruti Bapna ini adalam pemeran Vandita di serial Mohabbatein yang menjadi kakak ishita yang menjadi istri Bala tersebut. Belum di ketahui apakah karakter Vandita akan di hilangkan atau di ganti oleh para pemain.

Divyanka Tripathi,
Copyright©Instagram/@ divyankatripathidahiya

Serial Mohabbatein mulai tayang di India sejak Desember 2013 sampai saat ini dan telah membukukan lebih dari 1000 episode. Pemeran Vandita ini pun dalam serial ini memutuskan akan hengkang.

Dalam akun Instagram miliknya Divyanka Tripathi ini mengunggah sebuah kebersamaannya dengan Shruti Bapna. Divyanka pun mengungkapkan kesedihannya akan berpisah dengan pemeran Vandita ini.

Pemeran ishita ini pun mengatakan jika dirinya akan merindukan wanita yang sudah seperti saudara baiknya tersebut. Tak lupa ia juga mendoakan supaya Shruti Bapna ini akan dapat perjalanan yang lebih hebat dan menyenangkan setelah ini.

Terkait dengan hal tersebut, tenu saja netizen pun mulai penasaran dengan sosok vandita yang akan di hilangkan dalam serial Mohabbatein atau akan di gantikan dengan pemain lain seperti halnya dengan pemeran Mihika tersebut.

Baca juga :

Perankan Sosok Ken Endog Ibu dari Ken Arok, Anita Hassanandani ‘Mohabbatein’ Merasa Sangat Luar Biasa!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY