Sinopsis Gopi Episode 180 Hari Ini Jumat 24 Maret 2017: Proyek Kerja Sama Ahem Disetujui, Nenek Sebut Bayi Gopi Pembawa Keberuntungan!

0
11782
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Sinopsis Gopi
Copyright©hotstar

Sinopsis Gopi Episode 180 Hari Ini Jumat 24 Maret 2017: Proyek Kerja Sama Ahem Disetujui, Nenek Sebut Bayi Gopi Pembawa Keberuntungan!

Lensaremaja.com BintangSinopsis Gopi, Rashi mulai menari untuk menghibur bayi Gopi, dan bayi Gopi pun mulai berhenti menangis. Rashi senang karena bayi Gopi tak menangis lagi. Beberapa saat kemudian, Ahem datang dan dia pun masuk ke kamar. Dirinya melihat putri dan istrinya tidur. Ahem pun berpikir jika Gopi kelelahan.

Sinopsis Gopi
Copyright©hotstar

Gopi bangun dan dia kaget melihat Ahem. Gopi meminta agar Ahem menjaga bayinya sebentar. Ahem tersenyum dan duduk disamping putrinya. Bayi Gopi bangun dan menangis, Ahem merasa panik dan memanggil Gopi. Ahem akan mengganti pakaian, Kokila pun mengingatkan jika Ahem sekarang sudah menjadi seorang ayah.

Sinopsis Gopi, Kokila pun membimbing Ahem agar bisa mengganti popok. Gopi keluar dari kamar mandi, dirinya sangat senang melihatnya. Kokila mengatakan jika nenek memanggilnya. Hopi dan bayinya datang. Semua wanita ada di kamar nenek. Nenek meminta agar Hetal membaca Shri Krishna Katha. Kokila melihat Urmila membuat Laddo, dan Urmila merasa begitu gugup.

Sinopsis Gopi
Copyright©hotstar

Hetal mulai bercerita. Nenek pun berkata jika ini adalah cerita favorit Ahem saat masih kecil. Ahem merasa begitu khawatir dengan tawarannya untuk bisa bekerjasama dengan proyek air mineral. Kokila meminta agar Ahem tenang.

Sinopsis Gopi, Kokila meminta agar Ahem datang ke kamar nenek. Ahem duduk di sebelah Gopi dia melihat anaknya dengan penuh cinta. Kokila meminta agar Ahem menggendong anaknya tersebut. ahem pun menggendongnya. Semua orang sangat senang.

Sinopsis Gopi
Copyright©hotstar

Beberapa saat kemudian, ponsel berdering dan Ahem menerima sebuah telepon dari Mr. Shah, dirinya telah menerima tawaran Ahem bekerja sama untuk proyek air mineral. Ahem pun merasa begitu sangat senang.

Sinopsis Gopi, nenek mengatakan jika Anak Ahem dan Gopi membawa keberuntungan, Urmila pun menjawab jika hal itu mungkin hanya kebetulan saja. Gopi dan Kokila sangat bahagia melihat Ahem dan anaknya.

Kokila melotot pada Urmila. Kokila pun mengatakan jika cucunya itu adalah berkah dari Dewa, dan Urmila berpura-pura setuju. Lalu apa yang akan terjadi selanjutnya ? ikuti terus Sinopsis Gopi sampai tamat.

Baca Juga Sinopsis Gopi Episode 179 Hari Ini Kamis 23 Maret 2017: Kokila Berhasil Lewati Masa Kritisnya, Rashi Hibur Bayi Gopi yang Menangis!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY