Ini Persiapan Aming dan Evelyn Jalani Sidang Perdana Perceraian yang Digelar Hari Ini!

0
261
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Aming dan Evelyn
copyright©serumpi

Ini Persiapan Aming dan Evelyn Jalani Sidang Perdana Perceraian yang Digelar Hari Ini!

Lensaremaja.com – Setelah menikah Aming dan Evelyn pada tanggal 4 Juni 2016 lalu, Aming seolah menemukan kebahagiaan sejatinya. Berbagai momen kemesraan dengan sang istri pun diumbar Aming. Baik dilayar kaca maupun media sosial.

Namun, senyum ceria Aming dan Evelyn tersebut tak bertahan lama. Belum sampai satu tahun, tepatnya pada awal Februari 2017 muncu kabar keretakan rumah tangga dengan Evelyn. dan bukan sekedar gosip, Aming pun menunjukkan keseriusannya untuk berpisah dengan Avelyn dengan melayangkan permohonan talal cerainya kepada Pengadilan Agama Jakarta Selatan, tanggal 3 Maret lalu.

Sidang perceraian Aming dan Evelyn pun rencananya akan digelar hari ini, Kamis (23/3). Sidang perdana mengagendakan mediasi antara kedua belah pihak. Biasanya, hakim mediator akan memberikan waktu pada pihak suami dan istri untuk membicarakan kemumngkinan damai.

Namun, belum diketahui apakah Aming dan Evelyn akan hadir langsung dipersidangan. Evelyn mengaku sempat kesulitan menghubungi suaminya. Dan akhirnya beberapa waktu lalu mereka akhirnya bertemu dalam suasana haru.

Aming dan Evelyn
copyright©harianjogja

Pertemuan tersebut difasilitasi oleh ibunda Aming yang datang langsung dari Jepang secara khusu untuk datang. Evelyn dan sang ibunda saat bertemu emncurahkan semuanya dan menceritakan pada sang ibunda. Seperti sangat merindukan dan lama tidak bertemu.

Sementara itu, Evelyn dipastikan hadir dalam persidangan yang digelar hari ini. hal tersebut diungkapkan oleh kuasa hukumnya, Henry Indraguna. “Evelyn datang,” kata Henry.

Henry juga mengungkapkan Eveolyn sudah siap menjalani sidang dengan agenda mediasi. Tidak ada persiapan khusus yang dilakukan, Evelyn hanya butuh memperkuat mentalnya untuk menjalani serangkaian sidang.

“Evelyn belum pernah sidang, Persiapan mental saja,” ungkap Henry.

Seperti yang diketahui bahwa awlnya Evelyn tidak ingin aa perceraian dalam rumah tangganya. Dia bahkan dikabarkan sempat mencium kaki Aming sebagai bentuk permintaan maaf. Hingga frustasi menangis curhat didepan media.

Ia mengaku masih mencintai Aming dan ingin mengarungi rumah tangga berdua. Namun, belum diketahui apakah Aming akan melanjutkan sidang ataukah mencabut semua laporannya dan ingin rujuk kembali.

Baca Juga Benarkah Perceraian Aming dan Evelyn Hanya Sekedar Settingan?

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY