Krisdayanti Ulang Tahun, Anang Hermansyah dan Ashanty Berikan Kado Spesial Ini!

0
493
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Krisdayanti
Copyright©instagram/@krisdayantilemos

Krisdayanti Ulang Tahun, Anang Hermansyah dan Ashanty Berikan Kado Spesial Ini!

Lensaremaja.com Bintang-Sudah bukan merupakan sebuah rahasia lagi jika Krisdayanti sampai pada saat inimasih menjalin hubungan yang begitu sangat baik dengan keluarga mantan suaminya, yakni Anang Hermansyah.

Meskipun tak dipungkiri, keputusan untuk bercerai memang sempat membuat hubungan antara  mereka berdua merenggang. Bahkan untuk saat ini, nisa dikatakan jika hubungan yang terjadi antara kedua keluarga tersebut sudah seperti saudara.

Kedekatan antara keluarga Krisdayanti dengan keluarga mantan suaminya tersebut hampir kerap diperlihatkan kepada publik. seperti yang belum lama ini terjadi, sebuah kue ulang tahun yang memiliki ukuran cukup besar telah tiba di kediaman istri Raul Lemos atas nama Anang, Ashanty, dan juga anak-anak mereka.

Kue ulang tahun tersebut telah mereka kirimkan untuk Krisdayanti pada saat hari Jumat, 24 Maret 2017, di ulang tahunnya yang ke 42.Bahkan kiriman kue ulangtahun untuk wanita yang begitu akrab disapa dengan nama KD tersebut juga tak lupa untuk di unggahnya di akun Instagram pribadi yang dia miliki.

Tak lupa dirinya pun mengucapkan rasa terimakasih atas kue tersebut. tak hanya kue saja yang telah didapatkan oleh KD, akan tetapi dirinya pun juga telah mendapatkan ucapan selamat dan juga doa yang telah diberikan oleh Ashanty, dan Aurel Hermansyah.

Krisdayanti
Copyright©instagram/@krisdayantilemos

Sementara itu, nampaknya kini KD lebih memilih untuk merayakan pesta ulang tahunnya secara sederhana. Sebagaimana yang juga telah dia perlihatkan di dalam foto unggahan di Instagram miliknya.

Di dalam foto yang telah dia unggah di Instagramnya tersebut, nampak KD sedang berpose di sebelah meja makan di rumahnya yang sudah terisi beragam jenis kue dan juga santapan-santapan lainnya. dirinya pun tak lupa untuk menambahkan caption dalam unggahan fotonya tersebut.

Krisdayanti
Copyright©instagram/@raullemos06

Publik pun juga telah dibuat merasa tersentuh karena kebesaran hati Anang untuk tetap berhubungan dengan baik bersama mantan istrinya tersebut. Anang pun juga sempat berpose bersama dengan Ahanty, KD, dan juga Raul Lemos.

Baca Juga Sering Umbar Kemesraan, Aurel Hermansyah Ternyata Belum Kenalkan Pacar Barunya Kepada Krisdayanti!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY