Aktifitas Padat, Begini Cara Anita Hassanandani Pemeran Shagun ‘Mohabbatein’ Jaga Kesehatan!

0
562
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Anita Hassanandani
Copyright©instagram/@anitahassanandani

Aktifitas Padat, Begini Cara Anita Hassanandani Pemeran Shagun ‘Mohabbatein’ Jaga Kesehatan!

Lensaremaja.com BintangAnita Hassanandani yang merupakan salah asatu artis Bollywood yang membintangi serial drama India Mohabbatein dan memerankan tokoh yang bernama Shagun. Nampaknya dia juga telah membintangi beberapa film India yang telah membuat dirinya semakin terkenal.

Selain sebagai seseorang yang berprofesi sebagai pemain film dan sinetron, Anita juga merupakan seorang model. Seperti yang telah dilansir dari BollywoodShaadis, keberhasilannya dalam dunia entertaiment telah membuat dirinya memiliki jadwal yang begitu padat.

Akan tetapi, Anita Hassanandani teteap menjaga kesehatan tubuhnya dengan melakukan olahraga secara rutin. Anita juga telah mengatakan jika kesehatan sangat penting untuknya. Apalagi, jadwal yang begitu sangat padat kadang membuatnya lelah dan kekurangan stamina.

Oleh karena itu, di waktu senggangnya, pemeran Shagun dalam Mohabbatein ini sering berolahraga secara rutin tiap pagi, dia harus melakukan latihan untuk pernapasan. Kadang dia juga mempraktikkan beragam teknik pernapasan.

Menurutnya sendiri, hal tersebut telah membantunya berolahraga dengan santai. Dirinya pun juga percaya jika melakukan olahraga ringan dan teraturbisa memperlancar kesehatan tubuh dan pikiran yang diikuti latihan peregangan.

Anita Hassanandani
Copyright©instagram/@anitahassanandani

Wanita yang berusia 35 tahun ini juga telah mengaku jika dia tak terlalu terpaku dengan pola kerjanya yang tak beraturan. Kegiatan yang dia lakukan secara teratur diantaranya, melompat-lompat, berenag, menari, latihan beban, berjalan dan juga berlari.

Tak hanya melakukan olahraga pernapasan saja, Anita Hassanandani juga mengikuti sesi yoga pada pagi harinya. Setelah jam sesi yoga, dia pun pergi untuk bekerja. Selain yoga, dirinya pun  juga telah mengambil sebuah pelajaran tari perut.

Sekear untuk diketahui, artis cantik India ini mulai terkenal pada saat dirinya membintangi serial drama India yang berjudul Mohabbatein. Di dalam serial India yang berjudul Mohabbatein, dirinya memerankan seorang tokoh yang bernama Shagun.

Berkat kualitas akting yang telah dia tujukkan dalam serial drama India tersebut, dirinya telah berhasil meraih beberapa penghargaan sebagai Aktris Terbaik di ajang Indian Telly Awards beberapa tahun lalu.

Baca Juga Perankan Sosok Ken Endog Ibu dari Ken Arok, Anita Hassanandani ‘Mohabbatein’ Merasa Sangat Luar Biasa!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY