Sinopsis Uttaran Episode 202 Sabtu 9 April 2016 : Mukta Jadi Bersahabat Dengan Meethi, Ver Bubarkan Pesta Yuvraj !

0
3196
Share on Facebook
Tweet on Twitter
uttaran

Sinopsis Uttaran Episode 202 Sabtu 9 April 2016 : Mukta Jadi Bersahabat Dengan Meethi, Ver Bubarkan Pesta Yuvraj !

Lensaremaja.com-Methi ke University diantar oleh kanha. Ia pun kebingunggan mencari tempat belajarnya. Mukhta di balkon lantai dua untuk memetik bunga berwarna kuning, namun setelah memetik mukhta tergelincir dan hanya bertahan dengan kedua tangan nya saja dengan memegang dinding balkon.

Uttaran Nanti Sore Suasana nampak ricuh dan semua mahasiswa menjadi kuatir. Methi pun langsung ikutan melihat dan berlari berusaha untuk menolong mukhta. Mukhta pun berterima kasih karena methi sudah menyelamatkan hidupnya.

Mereka pun berkenalan dan mukhta mengajak methi ke rumahnya. Namun saat di jalan ada sebuah mobil yang melewati genangan air di jalan hingga mengenai methi yang basah dan kotor. Saat di rumah nenek membukakan pintu Mukhta dan nenek tak mengenali methi karena wajahnya sangat kotor.

Uttaran Nanti Sore Namun nenek tak suka dengan kehadiran methi bukan karena wajahnya seperti ichcha namun karena nenek tak mau ada ichcha lainnyan masuk ke dalam kehidupan mukhta. Divya pun mengantar makanan ke kamar mukhta untuk temannya. Namun saat divya masuk methi tertidur dengan menutupi wajahnya, namun methi terbangun setlah divya pergi dari kamar.

Methi meminum minuman yang di berikan divya dan melihat lihat kamar mukhta yang rapi dan melihat foto nenek dengan tapasya ibu mukhta. Sedangkan di rumah bundela Amla membangunkan yuvraj. Amla adalah wanita yang akan dinikahkan dengan Veer setelah ichcha masuk penjara.

uttaran,,

Uttaran Nanti Sore amla membawakan minuman dan membangunkan yuvraj. Yuvraj ingin pergi ke kampus karena ada hari spesial karena kampusnya sedang menyambut mahasiswa/i baru dan yuvraj ingin menjailinya.

Sesampai di kampus yuvraj mengerjai methi dan mahasiswa baru yang lainnya.namun methi membela diri hingga di bantu mukhta yang juga sudah senior methi. Yuvraj pun mengdakan pesta di rumah bundela dengan mengajak teman temannya di saat veer pulang ke rumah.

Yuvraj pun mengenalkan veer ke teman teman yuvraj, namun veer mengusir semua dan membubarkan pesra tersebut. veer pun sangat marah dan mengatakan siapa yang telah memberikannya uang.

Uttaran Nanti Sore Veer juga mengatakan jika ichcha tak meninggalkan nya hari itu, pasti yuvraj tak akan seperti ini. veer tahu jika nama istrinya dulu adalah ichcha namun dia tak tahu seperti apa wajahnya.

Namun gunvanti berbohong dan mengatakan jika ichcha sudah meninggalkannya dan pergi bersama pria lain. Keesokan harinya Veer sedang di kantor dan menemukan surat dari ichcha yang mengatakan jangan lupa makan siang. Veer pun berfikir jika dirinya bisa mengingat semuanya.

Sampai disini dulu Sinopsis Uttaran 9 April 2016 nantikan kelanjutan Sinopsis Uttaran 10 April 2016. Tetap di lensaremaja.com ya!!!

Baca juga :

Sinopsis Uttaran Episode 201 Jumat 8 April 2016 : Ichcha Bermimpi Tentang Meethi, Kanha Puji Kecantikan Meethi !

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY