Video Youtube Duo Srigala Goyang Hot ‘Pamer Dada’ Jadi Viral Di Berbagai Sosial Media !

0
463
Share on Facebook
Tweet on Twitter
duo srigala,,

Video Youtube Duo Srigala Goyang Hot ‘Pamer Dada’ Jadi Viral Di Berbagai Sosial Media !

Lensaremaja.com-Setelah aksi panggung dari pedangdut Dewi Perssik, kini giliran duet penyanyi Safitri Pamela dan Ovi Sivianti yang mendapat hujatan di media sosial. Untuk sekian kalinya Duo Srigala ini mendapat cacian dari para netizen setelah menyaksikan video yang berdurasi 3 menit 48 detik.

Video Duo Srigala ini di unggah pada 3 april di fan page mereka dan sudah di tonton oleh sekitar 23.792 viewer. Video hot tersebut menunjukkan aksi saat mereka tampil dalam sebuah acara dengan membawakan lagu eboy Mujair di sebuah tempat hiburan di Banjarmasin baru baru ini.

Di bawah lampu yang remang remang, Duo Srigala ini nampak seperti tak mengenakan busana. mereka berdua ini nampak hanya mengenakan daleman saja dan badannya meliuk liuk mengikuti irama musik dan lagu.

Sesekali Duo Srigala ini melakukan goyang drible yang menjadi goyangan andalan Duo Srigala. Terdengar sangat ramai saat keduanya ini bergoyang drible.

duo srigala

Melihat hal ini ada banyak sekali netizen yang ikut mengomentari penampilan dari keduanya. Netizen pun banyak yang mengomentari penampilan mereka berdua, sebagian orang mencaci mereka namun ada juga yang malah memuji mereka.

Namun meski begitu hingga pukul 14.30 jumat 8 april 2016 tercatat sudah 254 orang sudah men-share video ini. beberapa netizen memaki penampilan Duo Srigala ini. pemilik akun febri muhamad rozi mengatakan jual suara apa jual dada sama paha? Kalau jualan dada sama paha jangan lupa bawa etalasenya hahaha.

Pemilik nama Adhitya Putra mengatakan jika suaranya gak bagus bagus amat sih, lah ini yang bagus apanya ya?? Rendah banget sih harga dirinya ya.

Duo Srigala mengunggah video hotnya pada 3 april di fan page mereka yang sudah di tonton 23.792 viewer. Dalam video hot tersebut mereka sedang menyanyikan lagu berjudul Geboy Mujair yang di populerkan oleh Ayu Ting Ting ini di sebuah tempat hiburan malam di Banjarmasin.

Baca juga :

Goyang Hot Ala Dewi Perssik, Manajer ‘Penonton Antusias, Happy, Sesuai Dengan Tempat Dan Permintaan Penyelenggara’

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY