Samakan dengan BJ Habibie, Ini Panggilan Ayah Ayu Ting Ting untuk Umi Kalsum!

0
240
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Ayu Ting Ting
copyright©instagram/ayutingting92

Samakan dengan BJ Habibie, Ini Panggilan Ayah Ayu Ting Ting untuk Umi Kalsum!

Lensaremaja.com – Kedua orang tua Ayu Ting Ting bisa dibilang kini sudah tak lagi muda. Pada saat momen liburan ke Eropa kedua orang tuanya masih menyempatkan diri untuk berfoto bareng layaknya anak muda masa kini. Hal tersebut terlihat pada salah satu postingan di akun instagram.

Dengan liburannya tanpa Ayu Ting Ting, mereka berbagi foto yang telah diunggah di akun media sosial dan menunjukkan keromantisan mereka. Namun, satu hal yang cukup menarik perhatian adalah cerita yang diunggah oleh Ayu pada akun instagramnya, Rabu (5/4/2017).

Dalam postingannya tersebut, Ayu menceritakan saat dirinya menelpon sang ayah yang sedang berlibur ke Eropa. Ayahnya sempat berkata bahwa dia ingin pergi ke Jerman untuk bertemu dengan Ainun (Istri mantan Presiden BJ Habibie).

Namun, siapa sangka jika yang dmaksud Ainun adalah istrinya sendiri.

“Tfl ayah… nanya,”yah ayah lagi mau kemana?”, “mau ke Jerman” wiihh gaya banget emg ayah mau ngapain kesana? Ayah jwb, “mau ketemu ainun! Kocak banget ayah.. abs itu ayah lngsung kirim foto ini terus bilang,” ni ketemu ainun” hahahahahha ngakak (emoji) #cepetbalik #ayahterkocak #filmkesukaanayahhabibieainun,” tulis Ayu Ting Ting.

Ayu Ting Ting
copyright©instagram/ayutingting92

Foto yang telah dikirimkan sang ayah pun menemani caption itu beredar didunia maya. Didalamnya, terlihat Ayah Rozak berjalan dengan Umy Kalsum. Keduanya pun berpose sembari bergandengan dan terlihat romantis.

“Aaarrghhhh ayahhh so sweetttt bangeetttt. Cieeeee ibuuuu tatapannya begitu manja sma ayahhh,” salah satu komentar untuk postingan Ayu Ting Ting.

Memang pada liburannya kali ini Ayu Ting Ting tidak ikut liburan ke Eropa karena sibuk bekerja. Kedua orang tua dan Bilqis serta sang adik dan sepupu yang berangkat liburan ke Eropa teptnya di Paris, Menara Eifel.

Namun, meskipun Ayu tidak ikut liburan. Ia tetap terlihat bahagia karena melihat semua keluarganya bahagia. Dirinya lebih memilih untuk bekerja dengan berbagai kesibukannya saat ini dan beberapa usaha yang mulai dirintisnya.

Baca Juga Tali Bra Ketahuan Ngintip Saat Pakai Baju Tipis, Ayu Ting Ting Panen Cibiran Netizen!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY