Ayu Ting Ting Ungkap Perasaan Tak Bisa Ikut Foto Keluarga di Belanda!

0
494
Share on Facebook
Tweet on Twitter
ayu ting ting
Copyright©instagram/@ayutingting92

Ayu Ting Ting Ungkap Perasaan Tak Bisa Ikut Foto Keluarga di Belanda!

Lensaremaja.com Bintang – Sejak beberapa hari yang lalu, keluarga dari salah seorang penyanyi dangdut ternama di Tanah Air, yakni Ayu Ting Ting telah melangsungkan liburan ke negara Eropa.Mereka telah mendarat di Amsterdam, Belanda, lalu kemudian menuju ke beberapa negara lainnya seperti Perancis, dan juga Jerman.

Ketiuka masih berada di negara Belanda, nampaknya orang tua Ayu Ting Ting, adik, dan juga anaknya sematawayangnya tersebut sempat melakukan foto keluarga. Mereka semua mengenakan baju khas dari negara Belanda dan kemudian mengambil gambar di salah satu studio foto yang khusus untuk wisatawan disana.

Walaupun tak bisa untuk turut melangsungkan liburan ke negara Eropa dan juga telah kelewatan unutk sesi foto bersama dengan keluarga tercinta di negara Belanda, akan tetapi ibu satu anak tersebut takn nampak bersedih hati.

Dirinya pun justru mengunggah foto keluarganya di akun media sosial Instagram pribadi yang dia miliki. Dalam unggahan foto yang menampakkan sesi foto bersama keluarganya itu, tak lupa dirinya menambahkan emoticon cinta.

ayu ting ting
Copyright©instagram/@ayutingting92

Mantan kekeasih Shaheer Sheikh tersebut nampaknya merasa begitu bahagia lantaran dirinya telah bisa memberangkatkan keluarga tercintanya itu untuk melangsungkan liburan di luar negeri. Tidak masalah walaupun dirinya tak bisa turut untuk melangsungkan liburan ke luar negeri bersama dengan keluarganya.

Ayu Ting Ting sendiri merasa tak masalah lantaran tak turut berlibur ke luar negeri bersama dengan keluarganya, selama anak dan juga keluarganya tersenyum bahagia dengan liburan ke luar negerinya kali ini.

Terlebih lagi, di dalam sesi foto bersama dengan keluarga nampak terlihat jika sang buah hati, yakni Bilqis sangat senang dan cantik dengan baju khas ala noni Belanda yang telah dia kenakan. Melihat putri sematawayangnya begitu bahagia dan senang tentu saja membuat Ayu juga semakin merasa bahagia lantaran telah melihat keluarganya penuh senyum dan juga tawa.

Pada saat ini, keluarga Ayu masih berada di negara Eropa untuk melanjutkan perjalanan mereka. selain foto bersama di negara Belanda, keluarga Ayu pun juga telah foto bersama di semua negera yang telah mereka kunjungi.

Baca Juga Nagita Slavina Sedang Sakit, Raffi Ahmad Malah Sibuk Lengketin Ayu Ting Ting!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY