Atalarik Syah Minta Rujuk, Tsania Marwa Langsung Tutup Pintu Maaf!

0
755
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Tsania Marwa
copyright©liputan6

Atalarik Syah Minta Rujuk, Tsania Marwa Langsung Tutup Pintu Maaf!

Lensaremaja.com – Nampaknya Tsania Marwa telah menyerah dengan pernikahan yang telah ia jalani selama lima tahun dengan Atalarik Syah. Perubahan sikap Atalarik yang akhirnya berakhir dengan perselisihan telah membulatkan tekad Tsania untuk melayangkan gugatan cerai di Pengadilan Agama Cibinong.

Tsania Marwa mengatakan melalui kuasa hukumnya, ia mengaku tertekan dengan perubahan sikap yang ditunjukan Atalarik. Bahkan wakita yang masih berusia 26 tahun tersebut mengalami gangguan secara fisik. Stres yang dialaminya membuatnya terkena Hipertensi.

“Karena tekanan jiwa itu berakibat kesehatan fisik, bisa stres, hipertensi bisa juga segala macam.” Kata Rizam, kuasa hukum Tsania Marwa di Pengadilan Agama Cibinong, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Selasa (4/4).

Selain mengalami Hipertensi, beberapa gejala kesehatan menurun juga sudah dialami oleh wanita kelahiran Jakarta tersebut.

“Satu ke jiwa dia dan ke kesehatan dia juga. Kesehatan kan lambung, hipertensi, stres dan itu sudah ada gejalanya,”lanjut Rizam.

Tsania Marwa
copyright©jitunews

Tidak heran jika Tsania Marwa telah menutup pintu maaf untuk Atalarik Syah. Karena apabila pernikahan diteruskan akan terjadi kejadian yang lebih fatal lagi, terutama gangguan pada psikis juga bisa menurun.

“Makanya Tsania Marwa berfikir ini tidak bisa diteruskan karena berhubungan dengan fisik dia. Kayaknya ini, pintu maaf (untuk Atalarik) kayaknya tertutup ya. Karena ini akibatnya juga fatal,” pungkas Rizam, kuasa hukum Tsania.

Seperti yang diketahui saat sidang pertama digelar beberapa waktu lalu. Memang Atalarik berhalangan untuk hadir karena bersamaan dengan keberangkatannya ke Tanah suci untuk melakukan ibadah Umrah.

Hal tersebut telah disampaikan oleh kuasa hukumnya, Junaidi. Menjelaskan jika klientnya berhalangan untuk hadir. Dan Atalarik Syah menitipkan salam jika dirinya masih ingin mempertahankan rumah tangga.

Bagi Atalarik Syah tidak ada alasan keduanya untuk melakukan perceraian. Disamping anak – anak yang masih kecil dan membutuhkan kasing sayang kedua prang tua. Ternyata, Arik begitu sapaan akrabnya juga masih sayang dan cinta dengan Tsania Marwa dan anak – anaknya.

Baca Juga Sebelum Umrah, Atalarik Syach Berikan Pesan Menyentuh Ini untuk Tsania Marwa!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY