Masih Sakit, Nagita Slavina Rilis Single ‘Ku Jaga Takdirku’ yang Sukses Bikin Netizen Baper!

0
389
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Nagita Slavina1
Copyright©Instagram/@raffinagita1717

Masih Sakit, Nagita Slavina Rilis Single ‘Ku Jaga Takdirku’ yang Sukses Bikin Netizen Baper!

Lensaremaja.comNagita Slavina ini sempat di kabarkan jatuh sakit. Kabar tersebut pun pertama kali terdengar dari akun Instagram wanita yang menjadi istri9 dari presenter kondang Raffi Ahmad yang bernama Akun @raffinagia1717.

Dalam foto yang di unggah tersebut nampak Nagita Slavina ini sedang terbaring lemah. Ibu dari Rafathar Ahmad Malik ini menggunakan baju berwarna hijau dengan menggunakan juga selimut. Keterangan foto tersebut menjelaskan jika gigi ini dalam kondisi yang kurang sehat.

Dalam unggahan foto tersebut pun bertuliskan Get well Ssoon memsyeee. Hal tersebut pun juga d benarkan oleh manajer Raffi Ahmad yang bernama Mira. Menurutnya Nagita Slavina ini memang tengah sakit.

Namun manajer Raffi Ahmad ini enggan mengatakan perihat penyakit yang di alami oleh menantu Mama Amy Qanita ini. Mira juga menyebutkan jika Nagita Slavina ini tak sampai di rawat di rumah sakit.

Namun akibat sakit tersebut Nampaknya wanita yang juga menjadi akakk ipar Syahnaz Shadiqah ini belum biosa bangun dari tempat tidurnya. Mira pun mengatakan Kalau di rawat sih engga. Cuma dia barusan enggak bisa bangun dari tepat tidurnya.

Nagita Slavina1,
Copyright©Instagram/@raffinagita1717

Namun tak hanya itu, saat ini juga di kabarkan jika Nagita Slavina ini sedang merilis sebuah single yang berjudul Ku Jaga Takdirku. Hal tersebut di ketahui dari unggahan single terbaru Gigi yang di posting di akun Instagram miliknya.

Tak pernah aku meminta bertemu engkau dan bersama – sama dalam kehidupan. Namun Tuhan mengirim engkau untuk bersama denganku selamanya Berpuluh – puluh cobaan hadir menganggu cinta kita hampir saja ku tak sanggup.

Begitulah kira – kirapenggalan lirik dari single terbaru Nagita Slavina tersebut. Dalam unggahan di akun Instagram miliknya, Raffi Ahamad ini pun menuliskan Single Nagita Slavina ” Kujaga Takdirku ” available on itunes, yuuuk di download yaa , makasiiih.

Sesaat setelah mengunggah single tersebut, kolom komentar instagram Raffi Ahmad pun langsung di banjiri oleh kata – kata dari para followersnya. Kebanyakan netizen mengaku kebawa perasaan atau yang lebih di kenal dengan sebutan baper.

Baca juga :

Nagita Slavina Jatuh Sakit, Raffi Ahmad Ungkap Miliki Kekasih Gelap!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY