Tsania Marwa ‘Todong’ Atalarik Syah Segera Kembalikan Barang-Barang Mewah Miliknya!

0
778
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Tsania Marwa
Copyright©WowKeren

Tsania Marwa ‘Todong’ Atalarik Syah Segera Kembalikan Barang-Barang Mewah Miliknya!

Lensaremaja.com Bintang – kini, Tsania Marwa sudah tak tinggal seatap dengan suaminya, yakni Atalarik Syach. Selama proses sidang perceraian bergulir, pemain sinetron yang baru saja berumur 26 tahun tersebut menuntut supaya suaminya itu mengembalikan barang-barang mewah miliknya yang saat ini masih tertinggal di rumah.

Walaupun beberapa sudah dikembalikan, akan tetapi diakui oleh Junaidi yang tak lain adalah pengacara Atalarik Syach memang masih banyak barang lainnya milik Tsania yang tertinggal.

Saat di Jalan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, pada hari Rabu, 5 April 2017, Junaidi mengatakan bahwa masih banyak barang-barang Tsania Marwa yang masih tertinggal, ada tas-tas bermerek, sepatu bermerek, baju bermerek mungkin juga masih ada.

Sebelum menjalankan atau menunaikan ibadah Umrah di Tanah Suci, pria berparas wajah tampan yang juga memiliki profesi sebagai seorang model tersebut juga telah berpesan pada pengacaranya itu. Atalarik Syach telah berpesan pada Junaidi jika dirinya akan melaksanakan ibadah umrah, dan barang-barang milik Tsania dititipkan pada Junaidi untuk diberikan ke Tsania .

Tsania Marwa
Copyright©detikHOT

Tak hanya itu saja, bahkan masih ada barang mewah lainnya yang telah diminta kembali oleh ibu dua anak tersebut. barang mewah lainnya yang telah diminta oleh Tsania adalah sebuah mobil dnegan jenis mercy. Mobil jenis mercy tersebut telah di klaim sebagai milik Tsania pribadi.

Junaidi menjelaskan selama lima tahun perkawinan, tentu saja mereka memiliki kendaraan pribadi yang dalam hukum merupakan harta bersama. karena sama-sama kerjanya, percampuran harta pun tak terhindarkan.

Junaidi mengimbuhkan jika dalam sebuah perceraian siapapun orang pasti mempersoalkan, akan tetapi aspek hukum tersebut memang perlu diselesaikan dengan cara yang baik, dan Islam itu harus adil. Oleh karena itu, Junaidi pun berpikir jika urus dulu masalah perceraian baru kemudian membicarakan masalah harta.

Atalarik dan Tsania Marwa telah menikah sejak pada 10 Februari 2012. Pernikahan dengan jarak usia 18 tahu tersebut terjadi setelah keduanya terlibat dalam cinta lokasi di sebuah produksi sinteron.

Baca Juga Ini Jawaban Atalarik Syah Soal Curhat Sedih Tsania Marwa Rayakan Ultah Tanpa Kedua Anak!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY