Siap Ke Meja Operasi, Pevita Pearce Sudah 2 Tahun Idap Tumor !

0
639
Share on Facebook
Tweet on Twitter
pevita pearce

Siap Ke Meja Operasi, Pevita Pearce Sudah 2 Tahun Idap Tumor !

Lensaremaja.com-Artis yang memiliki nama Pevita Pearce membuat pengakuan yang mengejutkan di kalangan publik. Wanita yang berusia 23 tahun ini mengidap tumor payudara. Hal tersebut di ketahui dari Snapchat milik pevita pribadi.

Pevita Pearce mengaku sudah dua tahun mengidap tumor di payudaranya. Pevita ini mengatakan jika sudah dua tahun menyembunyikan ke teman teman media. Dirinya mempunyai tiga tumor payudara.

Pevita ini juga sengaja mengakui soal tiga tumor yang ia derita kini untuk mengingatkan kepada semua orang khususnya para wanita. Pevita juga mengatakan jika penyakit tumor payudara tersebut bisa menyerang siapapun dan kapanpun.

Pada hari selasa 12 april ini di kabarkan pevita menjalani operasi pengangkatan tumor di kuala lumpur Malaysia. Dua jam yang lalu Pevita pearce mengupload foto melalui akun Instagram pribadinya dengan menunjukkan dirinya sedang memakai baju operasi.

Sontak foto tersebut mendapatkan komentar dari para pengikutnya. Komentar yang di berikan oleh para fans ke pevita pearce ini berupa dukungan dan doa untuk wanita kelahiran,Jakarta 6 Oktober 1992 tersebut.

pevita

Beberapa komen dari para fans dan penggemar, semoga lancar ya kak operasinya, di berikan kesehatan seperti sediakala, semangat kak. Hidup ini indah bila kita memiliki teman, sahabat, keluarga yang selalu mendukung.

Namun sebelumnya melalui akun Snap chat, pevita Pearce ini mengatakan jika dirinya tengah berada di kuala lumpur Malaysia untuk menjalani operasi pengangkatan tumor. Dirinya sedang mempesiapkan mental untuk menjalani persiapan untuk besok.

Dirinya sedang mempersiapkan mental untuk besok pagi operasi pengangkatan tumor. Bagi dirinya penyakitnya ini perlu d ungkapkan untuk meningkatkan kepedulian wanita akan kesehatan.

Pevika pearce ini mengatakan jika ingin mengingatkan agar semua perempuan di luar sana namun tak hanya dengan orang dan semoga berhadil. Netizen mengatakan jika semoga kakak pevita Pearce ini di beri kesehatan dan kelancaran untuk menjalani operasi pengangkatan Tumor tersebut.

Baca juga :

Hubungan Nikita Willy Tak Direstui Orang Tua, Pevita Pearce Idap 3 Tumor Payudara !

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY