Selain Terserang Kanker, Renita Sukardi Sempat Alami Gagal Jantung Sebelum Meninggal Dunia!

0
469
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Renita Sukardi
Copyright©Pojok Satu

Selain Terserang Kanker, Renita Sukardi Sempat Alami Gagal Jantung Sebelum Meninggal Dunia!

Lensaremaja.com Bintang – Kabar duka telah datang kembali dari dunia hiburan di Tanah Air, Renita Sukardi telah menutup mata di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo atau RSCM, Jakarta Pusat. Pemain sinetron Tukang Ojek Pengkolan tersebut telah meninggal dunia pada hari Senin, 10 April 2017 pada pukul 08.19 WIB.

Renita Sukardi meninggal lantaran sel kanker payudaranya sudah menyebar ke beberapa organ tubuh lainnya. Beberapa hari yang lalu, sang suami, yakni Andi Hilmi telah mengungkap penyebaran sel kanker di tubuh istrinya itu sudah sampai ke paru-paru dan juga termasuk beberapa area tulang.

Di RSCM, Jakarta Pusat, pada hari Rabu, 5 April 2017, Andi Hilmi telah mengatakan jika sel kanker menyebar ke paru-paru, dan membuat sesak nafas. Dan terdeteksi juga ada liver dan juga yang paling banyak di tulang bagian belakang dan tulang paha.

Renita Sukardi
Copyright©Tabloidbintang

Sel kankernya ternyata berkembang dengan begitu sangat pesat. Sebelum pada akhirnya meninggal dunia, sel kanker tersebut juga sudah menjalar ke organ vital, jantung.  Lewat sambungan telepon, pada wartawan Andi mengatakan jika kankernya telah menyebar ke paru-paru, menjadi gagal nafas dan gagal jantung. Dan paru-paru bisa berpengaruh pada jantung.

Renita Sukardi telah meninggal dunia di usia 40 tahun. Rencanaya, jenazahnya akan di kebumikan pada hari Senin, 10 April 2017 setelah Ashar, di TPU Menteng Pulo, Jakarta Selatan. Renita sendiri telah divonis menderita kanker payudara stadium 3B sejak pada setahun yang lalu.

Setelah dirinya cukup lama menjalani perawatan di rumah sakit, Renita pun diizinkan pulang, akan tetapi dengan syarat dirinya harus rajin melakukan kontrol. Dan Renita pun juga menuruti hal tersebut. sesekali dirinya keluar rumah untuk melakukan radiasi di RSCM.

Akan tetapi, setelah dirinya bejuan untuk melawan penyakit kanker yang sudah berstatus stadium 3B yang juga sudah merambat ke paru-paru dan juga tulangnya, sosok pemain Ibu Nurmala tersebut pada akhirnya menutup mata untuk selamanya.

Baca Juga Bikin Haru, Inilah Status Terakhir Renita Sukardi Sebelum Meninggal Dunia!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY