Jenguk Julia Perez, Istri Eko Patrio: Dia Makin Cantik Bak Oplas!

0
1072
Share on Facebook
Tweet on Twitter
julia perez
Copyright©instagram/@juliaperrezz

Jenguk Julia Perez, Istri Eko Patrio: Dia Makin Cantik Bak Oplas!

Lensaremaja.com Bintang – Sampai pada saat ini, Julia Perez masih menjalani perawatan di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo atau RSCM, Jakarta Pusat. Wanita cantik yang begitu sangat akrab disapa dengan nama Jupe tersebut juga masih terus dijenguk oleh rekan sesama artis.

Seperti yang terbaru ini, Viona Rosalina, yang tak lain adalah istri dari Eko Patrio baru saja meluangkan waktunya untuk bisa menjenguk Julia Perez di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo, pada hari Selasa, 11 April 2017 kemarin.

Setelah dirinya menjenguk Julia Perez, istri Eko Patrio tersebut pun membagikan informasi mengenai keadaan terkini salah satu personel dari Trio Cecepy itu. dikatakan olehViona Rosalina, jika sekarang ini Jupe dalam keadaan yang baik atau dalam kondisi yang baik.

Bahkan mantan istri dari Gaston Castano tersebut semakin terlihat cantik seperti baru saja melakukan operasi plastik. Seperti yang dilansir Cumi Cumi, Viona mengatakan jika keadaan Jupe saat ini baik, dan semakin cantik. Karena memang pada dasarnya kulit Jupe bagus.

julia perez
Copyright©instagram/@juliaperrezz

Dirinya pun juga sempat bercanda dengan Jupe dnegan mengatakan jika sebenarnya Jupe baru saja melakukan operasi plastik. Viona pun juga telah mengatakan jika lipstik, bulu mata, dan juga alis Jupe selalu terpasang.

Pasa saar menjenguk Jupe di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo atau RSCM, Jakarta Pusat kemarin, Viona pun juga bercanda dengan Jupe di rumah sakit. Viona mengatakan jika dirinya sempat ketawa-ketawa bersama dengan Jupe.

Keadaan Jupe semakin baik, Jupe pun juga smepat untuk meledek Viona, bercerita tentang cerita yang lucu, karena Jupe memang sosok seseorang yang kocak.

Viona pun juga telah mengungkapkan jika dirinya mengenal sosok Jupe hampir selama 10 tahun yang lalu. Jupe memiliki semangat yang sangat besar. Dirinya sendiri pun juga yakin jika nantinya pasti akan sembuh. Jupe pun juga tekah mengatakan pada Viona jika dirinya ingin eksis kembali di dunia entertain.

Baca Juga Selain Renita Sukardi dan Julia Perez, Ini Deretan Artis Wanita Indonesia yang Harus Berjuang Lawan Penyakit Kanker!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY