Anak Langit SCTV Episode Malam Ini, Selasa 11 April 2017: Tanah Panti Asuhan Terancam Disita, Geng Antrax Serang Anak-Anak Rainbow!

0
1294
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Anak Langit
copyright©instagram/anaklangit.official

Anak Langit SCTV Episode Malam Ini, Selasa 11 April 2017: Tanah Panti Asuhan Terancam Disita, Geng Antrax Serang Anak-Anak Rainbow!

Lensaremaja.com – Sinetron Anak Langit cerita kemarin tentang Geng Rimba dan Al tengah berkumpul disebuah hutan. Al dan Rimba berada ditengah. Al mengatakan pada Rimba jika hanya ada dia berdua yang akan bertarung.

Pertarungan keduanya terjadi ditengah hutan dan berlangsung dengan serius. Rimba berhasil dibuat babak belur oleh Al. Al juga mematahkan langsung kaki Rimba dan disaksikan seluruh anak buahnya. Para Rainbow senang melihat Al berhasil.

Di Anak Langit ibu Rimba melihat mereka langsung menghentikan pertarungan tersebut. Kemudian menghampiri mereka dan menjelaskan bahwa tidak seharusnya Rimba dan Al bertengkar. Dan dilanjutkan dengan episode hari ini, 11 April 2017.

Terlihat semua orang sedang berkumpul diruang tamu. Babe Rozak, Nyak Ida, Al, Vika dan Emon. Mereka terlihat bersama juga dengan engkong Gaul. Wajah Emon dan Fika terlihat sangat sedih, dan nampak sedang tegang.

Anak Langit
copyright©instagram/anaklangit.official

Kamudian Engkong menyemprotkan minuman kepada Bane Rozak. Engkong melihat Nyak Ida menangis dan langsung bertanya. Semua hanya terdiam, akhirnya Al mengatakn kepada Engkong Beni berniat menjual tanah.

Tanah panti asuhan yang ditepatinya akan dijual. Engkong mendengarnya langsung shock dan mengucapkan istrighfar. Ditempat lain Rimba sedang terluka parah dikamarnya. Rimba nampak tertidur sambil ditemani sang adik dan mamanya.

Mama Rimba nampak merawat anak sulungnya itu dengan baik. Di Anak Langit kemudian geng Attrax tengah berkumpul disebuah tempat. Rimba sendiri tidak mampu untuk bersama mereka. Dan mereka berniat menyerang geng Rainbow yang tengah berada dijalan.

Mereka melihat geng Atrx tengah mengejar. Geng Rainbow langsung melarikan dir. Namun, anak Atrax tetap mengejar mereka. Anak Rainbow menghentikan kendaraan mereka dan melawan Geng Atrax. Akhirnya kedua geng yang selalu bermusuhan itu kembali bertarung.

Kisah cinta dalam Anak Langit yang dibumbui dengan pertarungan antara dua geng motor membuat seru jalan ceritanya. simak terus cerita – cerita selanjutnya!

Baca Juga Sinetron Boy ‘Stefan William’ Segera Tayang, Anak Langit Bakal Berhenti Tayang?

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY