Buka Kolom Komentar, Foto Hot Ariel Tatum Banjir Cibiran Nakal!

0
3926
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Ariel Tatum
copyright©instagram/arieltatum

Buka Kolom Komentar, Foto Hot Ariel Tatum Banjir Cibiran Nakal!

Lensaremaja.com – Dara yang masih berusia 20 tahun dang memiliki penampilan yang sangat mempesona, Ariel Tatum, semakin menjadi sorotan publik. Selain penampilan tubuh yang menggoda dan seksi, ia juga memiliki penampilan yang selalu wow hingga dibanjiri komentar pujian.

Meskipun demikian, tidak sedikit yang nyinyir dan berkomentar nakal kepadanya. Pasalnya, artis yang memulai kariernya sebagai salah satu model tersebut memang senang memposting foto dirinya nampak seksi dan tidak sesuai usianya.

Bibirnya yang seksi itu pun menjadi salah satu titik yang harus dirias untuk memberikan kesan yang tebal dan seksi. Pada postngannya 11 April 2017 kemarin, Ariel Tatum tidak mematikan kolom komentarnya seperti biasa.

Sehingga foto Ariel Tatum dengan rambut yang basah, bibir seksi dan juga atasan yang terbuka tersebut sangat dibanjiri komentar nakal dari sejumlah netizen. Artis yang dikabarkan kini dekat dengan Dul Jaelani tersebut nampak menunjukkan ekspresi wajah yang sangat menggoda.

Ariel Tatum
copyright©instagram/arieltatum

“Turn on comment,” tulis salah satu netter.

“Besar juga ya tatum?” sahut netter yang lain.

“Sexy banget,” seru netter yang lain.

“Mati aku mak,” komen netizen lainnya.

“Bentar lg foto topless,”celetuk salah satu netizen.

“sexy maximal,” jawab yang lain.

“To*et nya ga nahan,” pungkas netter yang lain.

Hanya dalam waktu 39 menit, foto Ariel Tatum sudah ada lebih dari 1000 komentar dan 42 ribu like dari netter yang mengikuti media sosialnya. Artis yang terkenal dengan sensasional tersebut sempat dikabarkan dekat dengan Al Ghazali namun belum sampai pacaran sudah berakhir.

Bukan hanya sekali atau dua kali dara cantik ini memposting foto sexy, seperti yang telah diunggah pada postingan diatas. Selalu berpenampilan yang terbuka dan menunjukkan make up sexynya. Tidak hanya dalam akun instagramnya, namun juga dalam beberapa kesempatan tampil di TV.

Tidak sedikit yang mengatakan jika Ariel memiliki wajah yang lebih tua dari usianya yang sekarang. Siapa sangkat jika dara ini masih berusia kepala dua.

Baca Juga Foto Seksi Ariel Tatum dan Yuni Shara Pakai Kebaya Merah Disandingkan, Begini Reaksi Netizen!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here