Sedih, Anak Renita Sukardi Belum Dikasih Tahu Jika Sang Ibu Telah Meninggal Dunia!

0
3531
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Renita Sukardi.,
Copyright©tabloidbintang

Sedih, Anak Renita Sukardi Belum Dikasih Tahu Jika Sang Ibu Telah Meninggal Dunia!

Lensaremaja.comRenita Sukardi ini di kabarkan telah menghembuskan nafas terakhirnya pada Senin 10 April sekitar pukul 8 pagi tadi di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo, Jakarta Pusat. Renita ini meninggalkan suami dan satu anak laki – laki yang bernama Almukti.

Hingga saat ini bocah yang berusia 6 tahun ini belum di beritahu jika ibunya telah tiada. Pada saat di jumpai di rumah duka, di Kavling Marinir Blok AC5, pondok Kelapa, Jakarta Timur Ayah Renita yang bernama Sukardi ini mengatakan Dia belum tahu. Justru dia tanya ada apa. Saya belum berani ngomong.

Jenazah Renita Sukardi ini rencananya akan dimakamkan hari ini, setelah sholat Ashar di tempat Pemakaman Umum TPU Menteng Pulo, Jakarta Selatan. Sukardi pun juga menjelaskan, Tadinya mau di Pondok Kelapa, tapi penuh. Jadi dikubur di Menteng Pulo, berdampingan sama ibunya.

Renita sukardi ini meninggal dunia setelah berjuang melawan penyakit Kanker Pay*dara lanjut sejak 2014. Kondisi Renita sempat membaik dan dinyatakan sembuh. Namun kemudian Sel kanker dalam tubuhnya ini kembali muncul, bahkan sudah menyebar ke beberapa organ tubuh yang lain sehingga membuat renita ini tak bisa bangun dari tempat tidur.

Renita Sukardi,
Copyright©brillio

Manurut sang suami Renita yang bernama suami Renita Sukardi yang bernama Hilmi ini kanker pay*dara yang diidap istrinya ini sudah semakin memperburuk kondisi tubuhnya selama beberapa waktu terakhir ini.

Bahkan kanker yang diderita oleh salah satu pemain di Sinetron Tukang Ojek Pengkolan ini telah mencapai stadium 3B. Hilmi mengatakan Iya kan kankernya udah nyebar ke paru-paru, jadi dia gagal napas dan gagal jantung. Soalnya paru-paru bisa ngaruh ke jantung.

Hilmi mengatakan Belum tahu dimakamkan di mana. Tapi habis ini mau dibawa ke rumah duka dulu di Pondok Kelapa. Nanti diinformasikan. Dalam karirnya Renita Sukardi ini sempat mengisi sinetron Preman Kampus, Hikmah, Heart Series dan Tukang Ojek pengkolan.

Bahkan di keadaan saat sakit beberapa waktu lalu ini, Renita Sukardi masih mau syuting di sinetron Tukang Ojek Pengkolan, namun ia hanya berbaring di atas tempat tidur saja.

Baca juga :

Bikin Haru, Inilah Status Terakhir Renita Sukardi Sebelum Meninggal Dunia!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY