Ternyata Ini Alasan Raffi Ahmad Tak Hadiri Pernikahan Caca Tengker!

0
2009
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Raffi Ahmad
Copyright©instagram/@raffinagita1717

Ternyata Ini Alasan Raffi Ahmad Tak Hadiri Pernikahan Caca Tengker!

Lensaremaja.com Bintang –  Raffi Ahmad tak tampak untuk menghadiri acara pernikahan adik dari sang istri, yakni Caca Tengker yang telah dilaksanakan pada hari Minggu, 16 April 2017 kemarin.

Tak hanya Raffi saja yang tak hadir di dalam acara pernikahan adik dari Nagita Slavina tersebut, akan tetapi ibunda Raffi, yakni Ammy Qanita, dan juga Adik Raffi, Syahnaz Sadiqah, dan juga Nisya, nampaknya juga tak terlihat pada deretan keluarga.

Publik tentu saja merasa begitu sangat penasaran dan juga bertanya-tanya mengenai keberadaan Raffi Ahmad pada saat diselenggarakan pernikahan adik iparnya itu. Caca dan juga sang suami, yakni Bary Tamin, telah diketahui menggelar sebuah acara pernikahan di Hotel Mulia, Senayan, Jakarta Pusat, pada pagi hari sampai dengan siang hari.

Melalui Instagram Story yang dia miliki, ayah satu anak tersebut seoalah ingin memberitahukan jika penyebab ketidak datangannya pada acara pernikahan adik iparnya tersebut adalah karena dirinya sedang sibuk melakukan syuting.

Raffi Ahmad
Copyright©instagram/@raffinagita1717

Raffi bersama dengan sang buah hati, Rafathar Malik Ahmad nampak terligat sedang bermain-main di lokasi syuting, setelah beberapa saat kemudian, disusul dengan kehadiran Nagita Slavina yang nampak terlihat baru saja datang.

Di dalam acara pernikahan sang adik, Nagita sendiri nampak terlihat tampil begitu cantik di dalam balutan riasan adat jawa. Tanpa bersama dengan sang suami disisinya, Nagita pun nampak sempat berkeliling sendirian di antara para tamu undangan.

Para awak media pun tidak bisa melakukan sesi intervies untuk mengkalrifikasi mengenai ketidakhadiran Raffi Ahmad bersama dengan keluarganya tersebut pada acara penikahan adik iparnya, Caca Tengker.

Selain dirinya tak nampak terlihat di dalam lokasi pernikahan adik iparya tersebut, akun medsia sosial milik ayah satu anak tersebut pun juga tak memposting foto-foto saat kebersamaan dari keluarga sang istri.

Sedangkan Nagita Slavina sendiri hanya telah memposting satu fotonya pada saat dirinya sedang mengenakan riasan adat jawa.

Baca Juga Tak Hadiri Pernikahan Caca Tengker, Raffi Ahmad Kepergok Menginap di Hotel yang Sama dengan Ayu Ting Ting!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY