Sinopsis Lonceng Cinta Episode 215 Hari Ini Minggu 23 April 2017: Abhi Berhasil Menyelamatkan Pragya dari Ledakan Bom, Nenek Yakin Semua itu Perbuatan Aaliya

0
9333
Share on Facebook
Tweet on Twitter

Bom meledah seketika. Semua orang melindungi diri dan shock melihat kearah patung Rahwana. Aaliya mengajak Abhi untuk bersamanya dan memisahkan dari Pragya. Tanu khawatir dengan Abhi yang menyelamatkan Pragya.

Sinopsis Lonceng Cinta
Copyright©youtube/zeetv

Sinopsis Loceng Cinta berikutnya Abhi mengatakan bahwa Pragya adalah sekertarisnya dan bertanggung jawab dengan keselamatannya. Purab menawarkan diri untuk mengantar Pragya pulang karena Tanu melarang Abhi. Abhi tidur dipangkuan Nenek.

Aaliya penasaran siapa yang memberitahu Abhi. Abhi mengatakan jika Purab yang memberitahuinya. Kemudian Abhi menelfon Purab yang masih dijalan mengantar Pragya. Purab mebceritakan abhwa ada dua orang pria yang meletakkan bom tersebut.

Sinopsis Lonceng Cinta
Copyright©youtube/zeetv

Sinopsis Lonceng Cinta berikutnya, Telefon Purab diberikan kepada Pragya. Abhi mengatakan pada Pragya untuk tidak khawatir semuanya akan baik – baik saja. Nenek berbicara dalam hati ‘sekarang semuanya sudah jelas, pembunuh itu tidak ingin membunuh Abhi targetnya adalah Pargya. Pasti ini perbuatan Aaliya dan Tanu. Aku harus menemui Sarla dan memberitahu yang sebenarnya’.

Sinopsis Lonceng Cinta
Copyright©youtube/zeetv

Pragya dan Abhi sama – sama memikirkanlejadian di festival Dussehra itu. Abhi bertanya – tanya siapa pelaku yang menaruh bom tersebut. Pragya terngat saat Aaliya menyerahkan buket bunga itu padanya. ‘ini adalah konspirasi Aaliya dan Tanu’.

Lalu Bagaimana Kelanjutan Ceitanya? Simak Terus Sinopsis Lonceng Cinta – Tamat.

PENTING! Sinopsis Lonceng Cinta Episode 213 Hari Ini Jumat 21 April 2017: Abhi Selamatkan Nyawa Pragya dari Penjahat Suruhan Aaliya!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY