Sinopsis Lonceng Cinta Episode 216 Hari Ini Senin 24 April 2017: Sarla Marahi Pragya Jadi Sekretaris Abhi, Tanu dan Abhi Tentukan Tanggal Pernikahan!

0
6812
Share on Facebook
Tweet on Twitter

Nenek kemudian masuk kedalam kamar Abhi. Abhi mengatakan setelah dirinya pulang jogging orang tua Tanu sudah dirumah Mehra. Nenek mengatakan akan turun menemui mereka dan meminta Abhi untuk tidak turun sebelum Nenek memanggilnya.

Sinopsis Lonceng Cinta
Copyright©youtube/zeetv

Sinopsis Lonceng Cinta kemudian, Abhi melihat bayangan Pragya didepan pintu, ia lalu menarik Pragya untuk masuk kedalam kamar. Abhi membagikan masalahnya kepada Pragya. Abhi mengatakan bahkan sebentar lagi akan menjadi sekertaris Tanu juga.

Pragya tidak terima hanya ingin menjadi sekertarisnya. Abhi mengira jika Pragya telah cemburu dengannya. Pragya mengatakan jika manusia harus memiliki hati yang bersih. Pragya hendak pergi dan tidak mau berdebat lagi.

Sinopsis Lonceng Cinta
Copyright©youtube/zeetv

Sinopsis Lonceng Cinta, tiba – tiba Abhi menarik Pragya kedalam saat Pragya hendak keluar dari kamarnya. Abhi mengatakan jika sebenarnyaTanu orangnya sangat baik. Pragya berbicara bahwa pernikahan membutuhkan komitmen bukan untuk permainan saja.

Komintmen harus ada, bagaimana bisa berumah tangga kalau belum mengetahui satu sama lain. ucapan Pragya membuat Abhi berfikir apakah kepurtusannya untuk menikahi Tanu sudah tepat dan benar akan membahagiakan orang banyak.

Lalu bagaimana Kelanjutan ceritanya? Simak terus Sinopsis Lonceng Cinta – Tamat.

Penting! Sinopsis Lonceng Cinta Episode 214 Hari Ini Sabtu 22 April 2017: Purab Pergoki Penjahat Suruhan Aaliya, Pragya Membawa Buket Bunga Berisi Bom!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY