Kabar Nikah Siri Ayu Ting Ting dan Raffi Ahmad Makin Panas, Eko Patrio Benarkan Jadi Saksi Lewat Unggahan Foto Ini?

0
916
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Eko Patrio,,
Copyright©Tribunnews

Kabar Nikah Siri Ayu Ting Ting dan Raffi Ahmad Makin Panas, Eko Patrio Benarkan Jadi Saksi Lewat Unggahan Foto Ini?

Lensaremaja.com – Isu seputar adanya hubungan spesial di antara kedua artis papan atas yaitu Ayu Ting Ting dan Raffi Ahmad ini seolah tak pernah usai. Bukti demi bukti kedekatan mereka berdua ini bermunculan setiap harinya di jagat maya.

Disebut Jadi Saksi Nikah Siri Ayu Ting Ting dan Raffi Ahmad, Begini Reaksi Eko Patrio!

Baik itu berupa foto maupun video Rffi Ahmad dan Ayu Ting Ting. Malah kabar yang paling hangat di perbincangkan saat ini adalah dugaan jika suami Nagita Slavina dan Janda beranak satu ini sudah menikah siri.

Nama komedian sekaligus politikus Eko Patrio ini juga ikut diseret – seret beredarnya kabar tersebut. Eko ini disebut – sebut menjadi saksi dalam dugaan pernikahan siri antara Raffi dan Ayu. Melihat kabar tersebut, Eko pun seolah tak ingin diam.

Ia mengunggah sebuah tangkapan layar pemberitaan media yang menyebutkan dugaan dirinya sebagai saksi pernikahan Ayu dan Raffi Ahmad. Netizen pun menanggapi unggahan Eko Patrio dengan berbagai komentar.

Pada 30 April 2017 Eko Patrio ini mengunggah dua foto yang membuat netizen bertanya – tanya. Ia mengunggah sebuah foto dimana dirinya itu tengah menjadi saksi sebuah pernikahan. Entak apa maksudnya dari unggahan terbaruk Eko ini.

Eko Patrio,
Copyright©Instagram/@ekopatriosuper

Namun yang pasti dalam unggahan ini ia menandai beberapa akun Instagram artis yang termasuk juga dengan Raffi Ahmad.  “Indahnya menjadi saksi orang yang istimewa @inijedar @ruben_onsu @vegadarwanti123 @vickyprasetyo777 @viona__rosalina @ibnujamilo,” tulis Eko.

Namun di unggahan berikutnya Eko Patrio ini menandai akun instagram para artis yang lain. Namun fotonya berbeda dari unggahan foto yang sebelumnya. Ia pun terlihat sedang berpose dengan seorang penghulu.

“Trima ksh pak penghulu atas perjodohan sahabat kami @viona__rosalina @vickyprasetyo777 @vegadarwanti123 @ruben_onsu @inijedar @ayutingting92 @raffinagita1717 @ibnujamilo #warawiridepokbintaro.”

Namun dari kabar tersebut, Ayu Ting Ting ini seolah – olah menanggapinya dengan santai. Pada Sabtu 29 April 2017 kemarin saat di Depok Town Square ini Ayu Ting Ting pun mengatakan Terserah orang bilang apa. Saya mah sudah biasa.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY