Tampil Jadi Host Di Inbox SCTV, Fans Malah Minta Billy Syahputra Ikutan D’Academy Celebrity, Mau ?

0
5319
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Billy-Syaputra

Tampil Jadi Host Di Inbox SCTV, Fans Malah Minta Billy Syahputra Ikutan D’Academy Celebrity, Mau ?

Lensaremaja.com-Masih ingatkah dengan alm.Olga Syahputra yang sangat banyak di gemari oleh masyarakat dengan leluconnya. Namun kini beliau telah tiada dan kini adik Olga Syahputra yang bernama Billy Syahputra ini juga kerap mengisi acara sebagai pelawak seperti almarhum kakaknya tersebut.

Namun baru – baru ini Billy Syahputra sempat membuat heboh saat di tunjuk sebagai salah satu presenter acara musik inbox. Namun saat Billy membawakan acara musik yang di tayangkan di stasiun televisi SCTV tersebut , para penggemar justru meminta Artis yang berusia 25 tahun ini tampil di acara D’ Academy Celebrity.

Saat itu Billy Syahputra ini menulis di akun Twitternya untuk meminta para fansnya agar menyaksikan acara Inbox SCTV. Tetapi para Fans nampaknya tak hanya ingin melihat Billy membawakan sebuah acara di TV saja, namun para penggemar juga meminta Billy untuk bernyanyi.

billy syahputra

Alhasil para fans Billy Syahputra pun meminta dirinya untuk bersedia tampil di suatu program acara D’ Academy yang di tayangkan di Indosiar ini. komentar para fans untuk Billy Syahputra dengan menuliskan, Bang Billy kapan tampil di D’ Academy Celebrity ??

Sedangkan bagi bang Billy Syahputra sendiri untuk bernyanyi bukanlah hal yang baru baginya. Pada bulan Februari lalu Bang Billy ini sudah pernah merilis single yang bertajuk Pantun Cinta 100 Persen. Billy ini pertama menjajaki dunia hiburan saat Olga sedang sakit dan dirinya ini di minta untuk menggantikan Mendiang Olga Syahputra.

Billy ini di suruh menggantikan karena Olga masih sakit dan Bang Billy ini juga seperti olga yang senang untuk menghibur orang lain. Akhirnya Bang Billy sampai saat ini pun juga masih tetap kerap di dunia hiburan seperti melawak.

Sementara itu yang memeriahkan acara D’ Academy Celebrity ini seperti Ricky Cuaca. Rafael Tan SM*SH, Tiwi T2 dan Dwi Andhika. Acara d’ Academy sendiri tayang setiap senin sampai Rabu pada pukul 18.30 WIB di Indosiar.

Baca juga :

Inilah Arti Nama Anak Pertama Tantri Kotak Dan Arda Naaf Yang Lahir Kemarin !

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here