Mengintip Gaya Hidup Billy Syahputra yang Dikabarkan Ditangkap Atas Kasus Narkoba!

0
351
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Billy Syahputra
copyright©liputan6

Mengintip Gaya Hidup Billy Syahputra yang Dikabarkan Ditangkap Atas Kasus Narkoba!

Lensaremaja.comBilly Syahputra kini sedang ditimpa isu mriring. Adik almarhum Olga Syahputra disebut – sebut tersangkut kasus Narkoba. Saat dikonfirmasi terkait isu tersebut, Kepala Badan Narkotika Nasional (BNN), Komisari Jenderal Budi Waseso, langsung menampik kabar tersebut.

“Jangan kita kabar – kabar, nanti lihat saja pastinya. Kalau info belum ada bukti yang akurat ya kita nggak boleh. Nanti bahaya buat yang bersangkutan juga kasihan, dia belum terbukti udah dihukum duluan,” ungkap Budi Waseso, dijumpai saat menjenguk Jupe di RSCM, Jakarta Rabu (22/3).

Memqang seringkali kalangan artis dikait – kaitkan dengan kehidupan malam dan narkoba, soal ini, Budi Waseso meminta masyarakat untuk lebih bijak lagi. Menurut Budi, tidak ada profesi tertentu yang identik dengan narkoba. Karena barang haram tersebut bisa menjerumuskan siapa saja

“Jangan dilihat dari statusnya dia itu sebagai artis. Siapa saja bisa kena. Semua harus paham bahwa Narkoba ini berbahaya dan juga bisa menghancurkan bangsa,” tegas Budi.

Billy Syahputra
copyright©tribunstyle

Saat kabar tersebut menyeruak, Presenter Billy Syahputra saat ini sedang sibuk stripping program reality show. Dan Billy mengaku jika dirinya jarang berolahraga semenjak menjalani acara stripping tersebut. Pasalnya, waktunya terkuras dilokasi syuting.

“Gue olahraga jarang karena kan kegiatan gue luar biasa. Gue sudah capek duluan, syuting dari pagi sampek malem.”ujar Billy Syahputra di Kawasan Gunung Putri Jawa Barat.

“Ini sudah kayak sinetron, nggak ada waktu buat olahraga. Terkuras tenaga gue dari kegiatan gue ini tu,” lanjutnya.

Meskipun demikian, mantan kekasih Susan Sameh tersebut merasa masih bisa olahraga kecil dilokasi syuting program reality show-nya. Salah satunya dengan berfikir dan berjalan – ajaln.

“Itu suatu olahraga kecil kayak berfikir. Jalan kecil itu aja sih, itu bisa menguras tenaga juga,” tutunya.

Terkait dengan isu Narkoba yang diterima Billy Syahputra, hari ini Kamis (23/3/2017) pihak manajemennya akan menggelar jumpa pers terkait dengan isu tersebut.

Baca Juga Billy Syahputra Dikabarkan Terjerat Narkoba, Begini Kata BNN!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY