Berita Tentang Angel Karamoy Jadi Mualaf Dan Akan Segera Menikah Hanya Hoax ?

0
3411
Share on Facebook
Tweet on Twitter
_Angel_Karamoy

Berita Tentang Angel Karamoy Jadi Mualaf Dan Akan Segera Menikah Hanya Hoax ?

Lensaremaja.com – Setelah resmi bercerai dengan Steven Rumangkang ini, Angel Karamoy tak berhenti menjalankan kegiatannya sebagai pemain sinetron. Dalam salah satu adegan Angel Karamoy ini di haruskan untuk mengenakan hijab.

Foto tersebut pun kemudian langsung di unggah ke akun media sosialnya. Hal tersebut pun sempat membuat hebit di dunia hiburan Tanah Air. Ada kabar yang mengatakan jika Angel Karamoy Mualaf setelah bercerai dari Steven Rumangkang.

Sejumlah netizen pun mengira jika Angel Karamoy Mualaf ini karena akan hendak pindah agama. Kakak Angel Karamoy Mualaf yang bernama Danny Karamoy ini memastikan hal tersebut hanyalah di peruntukkan acara syuting sinetron yang sedang Angel Karamoy perankan saat ini.

Pada Rabu 3 Agustus 2016 di kawasan Grand Indonesia, Jakrta Pusat dan Danny pun mengatakan jika di sinetron itu dia berhijab, jadi benar untuk kepentingan syuting. Dan dalam foto tersebut pun Angel Karamoy Mualaf ini dengan seorang temannya dengan menggunakan hijab yang berwarna merah muda ini.

Angel Karamoy Mualaf

Tak hanya itu saja bahkan muncul kabar jika Angel Karamoy Mualaf ini akan menjadi istri ketiga seorang pejabat. Dan mengenai hal tersebut kakaknya Angel Karamoy Mualaf ini pun langsung angkat bicara.

Natter pun banyak yang membanjiri akun Instagram milik pribadinya tersebut para netter pun mengatakan jika doa pindah keyakinan? Dirinya nggak tahu namun dia kaget mendengar itu semua. Dan Angel Karamoy Mualaf ini pun pakai hijab karena kebutuhan sineton.

Daniel ini pun mengatakan jika Angel Karamoy Mualaf kini lebih fokus melakukan hal – hal yang aneh dan tentunya di luar kegiatan syuting tersebut. Daniel mengatakan yang dia tahu dia ini lagi sibukkan syutingya. Kegiatannya syuting dan ngurus anak.

Namun rencananya dia pada tanggal 7 ini kita mau ke Manado karena usaha keluarganya ulang tahun. Memang pernikahan yang di lakukan oleh Angel Karamoy dan Steven Rumangkang ini sudah berakhir karena ada suatu masalah.

Baca juga :

Akan Diceraikan Suami, Angel Karamoy Malah Minta Di Do’akan !!!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY