Natasha Wilona Pilu Ditinggal Venus Tewas Tertabrak, Siapakah Dia- Ini Reaksi Stefan William !!

0
8766
Share on Facebook
Tweet on Twitter
nw

Natasha Wilona Pilu Ditinggal Venus Tewas Tertabrak, Siapakah Dia- Ini Reaksi Stefan William !!

lensaremaja.comNatasha Wilona dan Stefan William dikenal sebagai pasangan yang romantis dan terdahsyat 2016 versi acara Dahsyat RCTI. Kedekatan mereka berdua ini memang terbilang sangat romantis hingga selalu ada saja hadiah buat pasangannya.

Pemain utama Sinetron Anak Jalanan yang berperan sebagai Reva dan Boy ini sering terlihat bersama karena mereka tak ingin terpisah. Apalagi mereka setiap hari selalu bertemu untuk melakukan syuting bersama. Namun akhir-akhir ini, Natasha Wilona mengatakan betapa sedihnya diasaat ditinggal Venus.

Siapa Venus dan apa begitu pentingkah sehingga membuat artis cantik yang masih berusia 19 tahun ini menangis? Ternyata Venus adalah seekor anjing pom hitam. Hadiah istimewa Stefan William buat Natasha saat hari Valentine adalah anjing bernama venus tersebut, makanya sangat penting baginya.

Anjing lucu bernama Venus itu meninggalkan Natasha Wilona selama-lamanya akibat tertabrak kendaraan bermotor di jalanan.

venus

Kekasih Stefan William mengatakan jika dia sangat sedih banget waktu Venus meninggal, dia sampai sempat menangis, usianya udah setahun lebih. Stefan memberikannya ketika umur Venus masih dua bulan.

Natasha Wilona makin sedih karena sebelum meninggal Venus sempat menggoyangkan ekornya dan menatap dirinya walaupun dalam keadaan tergeletak. Mengetahui hadiah pemberiannya sudah meninggal Stefan pun juga ikutan sedih namun tidak sampai menangis.

Dari peristiwa itu gadis kelahiran 15 Desember 1998 yang sudah menjalin hubungan dengan Stefan William selama dua tahun ini belajar merelakan kematian anjing kesayangannya itu.

Natasha mengatakan, jika Venus itu adalah anjing yang paling dia sayang. Ya udah dia belajar merelakan. Stefan juga ikutan sedih tapi gak sampai nangis. Sementara itu, di hari valentine ( kasih sayang ) tahun ini, Stefan William tidak lagi memberikan seekor anjing.

Pria tampan berdarah campuran Amerika- Manado ini lebih memilih kado spesial berupa sebuket bunga mawar merah, cokelat, dan sebuah boneka beruang besar yang berwarna merah muda ( pink ).

 Baca juga :

Natasha Wilona ‘Anak Jalanan’ Dikritik Fans Karena Penampilan Kurang Fresh, Ini Responnya !!!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY