Arjit Taneja ‘Purab’ Gembira Bukan Main Serial Lonceng Cinta ANTV Diterima Baik di Indonesia !

0
4768
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Arjit Taneja - Lonceng Cinta ANTV
Copyright ©instagram @arjitaneja / Arjit Taneja - Lonceng Cinta ANTV

Arjit Taneja ‘Purab’ Gembira Bukan Main Serial Lonceng Cinta ANTV Diterima Baik di Indonesia !

Lensaremaja.com – Belum lama ini stasiun televisi ANTV resmi menayangkan serial drama india terbaru yang bertajuk ‘Lonceng Cinta’ di layar kaca. Yang mana serial drama india Lonceng Cinta merupakan andalan baru dari ANTV setelah serial drama india fenomenal ‘Uttaran’ tamat belum lama ini.

Hadirnya serial drama Lonceng Cinta sebagai pengganti drama Uttaran ini nampaknya sukses diterima baik oleh para penggemar serial drama india. Bahkan respon positif dapa para penonton di Indonesia yang tinggi itu pun sampai terdengar ke telinga bintang utama Lonceng Cinta, yakni Arjit Taneja.

Merasa sangat gembira, Arjit Taneja yang memerankan sosok Purab dalam serial drama india Lonceng Cinta ANTV itu tak lupa mengungkapkan terima kasih kepada para penggemar di Indonesia.

Lewat akun instagram pribadinya, bintang utama serial drama India yang memiliki judul asli ‘Kumkum Bhagya’ itu mengungkapkan rasa gembiranya. Selain merasa gembira lantaran sukses ditayangkan di Indonesia, Arjit Taneja juga merasa senang lantaran membaca pesan dukungan dari para penonton di Tanah Air.

Arjit Taneja - Lonceng Cinta ANTV
Copyright ©instagram @arjitaneja / Arjit Taneja – Lonceng Cinta ANTV

“Terima kasih untuk seluruh cinta dari Indonesia! Membaca semua pesan-pesan dan komentar dan semua yang telah menyaksikan! Rasanya berat kalau harus membalas satu per satu semua komentar jadi terima kasih banyak ya untuk semuanya yang sudah mencintai ‘Lonceng Cinta’ (KumKumBhagya),” tulis Arjit dalam bahasa Inggris dan diakhiri emoji senyum.

Mengetahui postingan bintang utama serial drama india Lonceng Cinta itu, para penggemar di Indonesia pun semakin heboh. Banyak dari para fans yang mengungkapkan dukungannya kepada Arjit Taneja, dan tak sedikit juga para fans yang meminta Arjit Taneja untuk datang mengunjungi Indonesia.

Keinginan dari para fans tersebut tentunya setelah melihat dari beberapa artis pemeran serial drama India yang sebelumnya ditayangkan oleh ANTV yang sukses dihadirkan di Indonesia. Dengan menuliskan harapan para fans di kolom komentar postingan Arjit Taneja, tentu mereka berharap keinginannya tersebut dapat dikabulkan oleh ANTV sebagai pihak yang menayangkan serial drama India Lonceng Cinta.

baca juga : ANTV Disebut Serakah Oleh Netizen Gara Gara Pamerkan Serial Baru ‘Lonceng Cinta’ !

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY