Sukses Lagu ‘Mengapa Cinta’ Jadi Soundtrack ‘Anugerah Cinta’, Indah Dewi Pertiwi Kebajiran Job ?

0
1075
Share on Facebook
Tweet on Twitter
anugerah-cinta
Copyright©Instagram/@idp_indah

Sukses Lagu ‘Mengapa Cinta’ Jadi Soundtrack ‘Anugerah Cinta’, Indah Dewi Pertiwi Kebajiran Job ?

Lensaremaja.com – Penyanyi cantik yang bernama Indah Dewi Pertiwi ini di ketahui memiliki single baru yang berjudul Mengapa Cinta dan lagu ini pun menjadi Soundtrack sinetron Anugerah Cinta yang tayang di RCTI.

Sinetron Anugerah Cinta yang saat ini tengah di minati oleh masyarakat ini ternyata membuat single Mengapa Cinta ini ini semakin banyak di sukai dan juga menjadi sangat terkenal.

Pada Rabu 28 September 2016 saat di kawasan ICE BSD, Tangerang Selatan Indah Dewi Pertiwi ini mengatakan Alhamdulillah sinetronnya lagi unggulan nomor satu gitu. Ya mudah-mudahan bisa beribu-ribu episode, karena kan buat lagunya terangkat juga.

Bahkan saat pelantun lagu Hipnotis ini sedang tampil off air dalam sebuah acara, banyak dari penonton yang meminta supaya Indah ini membawakan lagu Soundtrack Anugerah Cinta Tersebut. Indah pun juga mengatakan jika sejak lagu tersebut menjadi soudtrack sinetron yang di bintangi olh Giorgino Abraham dan Irish Bella ini rekekinya semakin bertambah.

anugerah-cinta
Copyright©Instagram/@idp_indah

Indah Dewi Pertiwi juga mengatakan Jadi kadang-kadang mempengaruhi off air aku juga, kalau aku enggak bawain lagu itu, mereka suka nanya kok lagunya enggak dibawain, aku bingung kan ini lagu baru. Menambah job off air juga, nambah rejeki juga dari lagu tersebut.

Namun tak hanya itu saja, dalam keseruan siaran Dahsyat di meriahkan oleh penampilanm dari Indah Dewi Pertiwi. Saat itu Raffi Ahmad yang sebagai host dalam acara tersebut pun mengatakan jika Indah keren banget lagunta jadi soundtrack sinetron Anugerah Cinta.

Anwar pun mengatakan nomor satu lagi di RCTI. Indah Dewi Pertiwi pun kaget dengan pencapaian soundtrack sinetron Anugerah Cinta ini. Tak bisa berkata – kata banyak, Indah Dewi pun mengatakan kekagumannya.

Sinetron Anugerah Cinta ini di bintamhi oleh Giorgino Abraham, Irish Bella, Omar Danil dan juga Angela Gilsha ini. Di buat soundtrack sinetron lagu yang telah di ciptakan Indah Dewi POertiwi ini memnang banyak di sukai banyak para pendengar.

Baca juga :

Ini Lho yang Dilakukan Giorgino Abraham Untuk Menjaga Rating Anugerah Cinta Tetap Diatas !

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY