Ditinggal Stefan William, Natasha Wilona Percantik dirinya dengan Lakukan Sulam Alis !

0
6542
Share on Facebook
Tweet on Twitter
natasha-wilona
Copyright©Instagram/natashawilona12

Ditinggal Stefan William, Natasha Wilona Percantik dirinya dengan Lakukan Sulam Alis !

Lensaremaja.com – Di tengah – tengah padatnya aktivitas di jagat hiburan, Artis muda dan cantik yang bernama Natasha Wilona ini masih menyempatkan diri untuk melakukan perawatan kecantikan.

Pada Kamis 6 Oktober 2016 kemarin, Natasha Wilona ini melakukan perawatan kecantikan spesifik di bagian alis atau sulam alis. Mantan kekasih aktoir ganteng banyak di gandungi oleh para fans yaitu Stefan William ini mengatakan jika sulam alis ini sebagai pengalaman pertama bagi dirinya.

Dia pun cukup senang dengan hasil sulam alis tersebut. Saat di Studio Ali Tatto Sulam, Mangga Dua Suare, Jakarta Utara  ini Natasha Wilona mengatakan Aku kadang kesulitan buat alis dan lama, makanya mencoba melakukan micblading Alis.

natasha-wilona
Copyright©Instagram/natashawilona12

Natasha Wilona ini juga mengatakan Karena kan aku juga sangat hati – hati untuk menentukan bentuk alis ya. Karena kalau salah bikin ini malah penampilan kelihatan tua.

Koh Ali ini selaku pemilik Akun yang terjun langsung menangani Natasha Wilona mengatakan, bintang sionetron Anak Jalanan tersebut di lakukan dua kali anestesi supaya proses pengerjaannya tidak sakit.

Dan bentuk alis milik Natasha Wilona di buatnya menyerupai model alis anak – anak ABG di Korea sana. Koh Ali pemilik tempat Sulam Alis Natasha Wilona ini pun mengatakan Karena masih muda, dia lebih cocok dengan model alis ala ABG Korea. Kelihatannya jadi lebih fresh. Itu juga permintaan dari Wilona.

Baca juga :

Begini Sikap Antusiasnya Natasha Wilona Saat Pamerkan Senyum Manis Foto Bareng Jin Goo !

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY