Sinopsis Mohabbatein Episode 95 Rabu 2 November 2016 : Vishwa Di Tuduh Mencuri Uang Perusahaan Raman !

0
5445
Share on Facebook
Tweet on Twitter
mohabbatein
Copyright©tabloidbintang

Sinopsis Mohabbatein Episode 95  Rabu 2 November 2016 : Vishwa Di Tuduh Mencuri Uang Perusahaan Raman !

Lensaremaja.com – Shagun melihat ishita di belakangnya namun ishita kemudian beranjak pergi karena sebuah alasan. Kemudian Ishita melihat acara bayi Vandu dan tersenyum. Sementara itu bos raman yang bernama Malhotra marah mengetahui uang kas hilang beserta uang 5 lakhs dia menyuruh stafnya menghubungi iyer.

Sinopsis Mohabbatein Sang staf pun mengatakan jika iyer adalah ayah mertua raman dan sang bos pun mengatakan jika Raman sudah melupakan peraturan perusahaan. Sementara Raman sendiri mengobrol dengan bala, ruhi meminta ishita untuk melakukan ritual juga.

Devyani pun mengejek ishita tentang masalah ishita yang tak bisa memiliki anak tersebut. Ruhi pun menegur Devyani dan kemudian Ruhi meminta ishita untuk melakukan ritual dengan memakai gelang.

Sinopsis Mohabbatein Ishita kemudian memeluk Ruhi dan shagun yang melihatnya pun merasa sangat kesal, kemudian Raman meminta Ruhi duduk di pangkuan ishita dan mereka pun duduk bersama dan seperti keluarga.

Sementara Simmi pun langsung mengabadikan momen tersebut dan memotret mereka. Sedangkan inspektur pun datang mencari vishwa. Dia menjelaskan jika ada keluhan terhadap vishwa karena uang 5 lakhs raib dari kantor raman dan devyani mengejek mereka.

mohabbatein-2
Copyright©Starplus

Sinopsis Mohabbatein Raman pun mengatakan jika ini hanyalah salah faham, malhotra pun juga mengatakan jika uang kas kantor pun juga hilang. Madhavi dan toshi pun membela vishwa dan Raman pun mengatakan akan mentransfer uang tersebut namun bos raman tersebut mangatakan jika ini bukan masalah uang namun masalah kedisiplinan dan peraturan.

Sedangkan Ashok mengambil uang 5 lakhs dari Sooraj dan mengatakan jika mata – matanya memberi informasi jika iyer di tuduh melakukan pencurian uang 5 lakhs. Dan ashok pun mengatakan akan memberi iyer uang untuk mendukung mihika dan tak akan melewatkan kesempatan ini.

Sinopsis Mohabbatein Namun Sooraj berfikir akan menghentikan niat  Ashok atau mereka akan tinggal di jalanan. Sementara Devyani mengatakan jika Iyer menyimpan uang di laci, bala pun meminta ibunya tak ikut campur, namun saat dei periksa ternyata memang benar ada uang di laci tunai sebesar 1 lakhs.

Raman dan Ishita pun menanyakan tentang uang tersebut dan iyer mengatakan jika uang itu adalah hasil penjualan perhiasan madhavi dan juga ada bukti toko perhiasan dan semua orang pun menangis.

Sampai disini dulu Sinopsis Mohabbatein 2 November 2016 nantikan kelanjutan Sinopsis Mohabbatein 3 November 2016. Tetap di lensaremaja.com ya!!!

Baca juga :

Sinopsis Mohabbatein EPisode 94 Selasa 1 November 2016 : Shagun Pindah Ke Rumah Madhavi, Shagun Berhasil Mempengaruhi Romi !

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY