Pernikahan Sandra Dewi Hari Ini Disiarkan Langsung Melalui Sosial Media FB !

0
884
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Sandra Dewi Menikah
©instagram/sandradewi88

Pernikahan Sandra Dewi Hari Ini Disiarkan Langsung Melalui Sosial Media FB !

Lensaremaja.comSandra Dewi dan Harvey Moeis akhirnya resmi menyandang status suami istri hari ini 8 November 2016. Gelaran pernikahan mewah ini akan di langsungkan di Gereja ternama Katedral Jakarta Pusat.

Menjadi publik figure ternyata tak membuat Sandra pelit kepada masyarakat Indonesia. Hal tersebut dibuktikan bahwa dirinya telah setuju akan membagikan momen bahagianya tersebut secara langsung melalui media social FB (Facebook).

Hal ini tentu sangat jarang terjadi lantaran kebanyakan dari pasangan artis yang menikah memilih untuk menyiarkan rangkaian pestanya melalui Televisi seperti yang pernah dilakukan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina pada 17 Oktober 2014 silam.

Melalui video yang ia unggah melalui instagram, Sandra Dewi menyapa penggemar dan mengungkapkan perasaannya yang sangat nervous menjelang pernikahan. Dirinya pun tak lupa meminta agar seluruh viewer mendokan pernikahannya dengan Harvey dapat berjalan lancer.

“Hai semuanya, aduh hari ini aku nervous banget karena besok akhirnya aku dan Harvey akan menikah. Doain ya, semoga semuanya berjalan dengan lancer,”. Ujar wanita cantik penyuka tokoh kartun princess  tersebut.

Sandra Dewi
©instagram

Tak lupa, ia pun mengingatkan viewer bahwa pernikahannya akan mulai ditayangkan Live di FB Bridestory Indonesia mulai pukul 12.30 WIB siang ini. Merespon hal itu, netizen pun berbondong-bondong mengamini doa Sandra untuk dimudahkan dan dilancarkan segalanya.

“Semoga dimudahkan dan dilancarkan segala urusan prosesi pernikahannya ya kak @sandradewi88 amin, “ tulis akun @adorablebarbara. Sampai saat ini Sandra memang belum pernah mengenalkan sang calon suami ke publik.

Namun beberapa waktu lalu ia sempat mengungkap bahwa calon suaminya tersebut merupakan pengusaha tambang yang memiliki darah campuran Makassar, Papua, dan Ambon. Sandra Dewi dan Harvey Moeis pun ternyata juga akan menggelar resepsi di Jepang.

Tak seperti di Jakarta, pesta yang akan digelar di negeri Sakura tersebut kabarnya akan berlangsung secara tertutup. Rasa bahagia ternyata juga dirasakan oleh salah satu sahabat yakni Delon Idol yang memberikan bocoran mengenai acara pemberkatan Sandra dan Harvey.

“Pemberkatan cincin, sungkeman, terus menerima berkat, abis itu menghadap ke Bunda Maria setelahnya aku juuga akan nyanyi. Kalau di Katolik pemberkatan semua sama, mau di Luar Negeri atau Katedral sama aja. Kalau gereja lain mungkin ada yang beda,” tutur Delon.

Well, happy wedding ya Sandra Dewi dan Harvey Moeis. Semoga bahagia selalu. GBU !

Baca Juga

Irish Bella ‘Mecahin Kaca’ Ngamuk Di Sinetron Anugerah Cinta?

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY