Aurel Hermansyah Pamer Foto Hot ‘Dada Nyembul’, Netizen Cibir Pendewasaan Dini ?

0
8081
Share on Facebook
Tweet on Twitter
aurel-hermansyah
Copyright©INstagram/@aurelie.hermansyah

Aurel Hermansyah Pamer Foto Hot ‘Dada Nyembul’, Netizen Cibir Pendewasaan Dini ?

Lensaremaja.com – Selain Ariel Tatum, seorang anak musisi ternama di Tanah Air, Aurel Hermansyah ini juga sering kali tampil lebih dewasa dari usianya. Artis yang kini beralih profesi yang saat ini menjadi seorang DJ itu tak hanya doyan sekali dandan menor namun juga mengenakan busana yang terbuka.

Seperti baru – baru ini, Aurel Hermansyah ini kembali tampil menggoda dalam sebuah pemotretan. Putri sulung Anang Hermansyah ini terlihat bersandar di sebuah sofa dengan menggunakan gaun pendek yang berwarna hitam dan terlihat sangat seksi.

Dalam foto yang di unggah oleh Aurel Hermansyah di akun Instagram miliknya tersebut nampak juga dirinya mengenakan riasan sekaligus polesan lipstik merah dengan tatapan matanya yang tajam ke arah kamera.

Namun pose Aurel Hermansyah ini justru membuat heboh karena seolah memperlihatkan belahan dadanya. Unggahan foto pada sabtu 19 November 2016 lalu ini terlihat bagian dada Aurel yang agak menyembul ke atas.

aurel-hermansyah
Copyright©INstagram/@aurelie.hermansyah

Namun dalam unggahan foto yang di unggaj di akun Instagram milik Aurel Hermansyah ini, ia nampak sangat cantik dan mempesona. Rambut Aurel ini diikat ke belakang. Hal tersebut pun membuat netizen menilai wajah aurel terlihat sangat dewasa.

“sayang banget yaa umur remaja, tapi gayanya kaya dewasa gitu. ga mau gitu gaya lucu- lucuan biasa kaya remaja seusianya aja,” nilai akun @liszaza pada Aurel Hermansyah.

Tak hanya memuji karena kedewasaan aurel, namun sejumlah netizen pun memberikan beragam cibirannya kepada Aurel Hermansyah yang memang selalu membuat heboh publik ini dengan selalu tampil seksi walau umurnya masih belum terlalu dewasa.

“Bergaya sesuai umur kaka aja cakep ko gausah tralu glamor naturak aja udh cantik,” komentar netter. “Sayang banget yaa umur remaja tapi gaya nya kaya dewasa gituu. gamau gitu gaya lucu lucuan biasa kaya remaja seusianya aja,” ujar yang lain. “Gaya kamu kayak tante2 @aurelie.hermansyah .. kelihatan tuaan kmu dibanding Tante kmu yuni,” sahut lainnya.

Baca juga :

Kandas Dengan Nikita Willy, Diego Michels Isyaratkkan Lagi PDKT dengan Aurel Hermansyah Lewat Sanjungan Ini?

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY