Jelang Kelahiran Sang Buah Hati, Ini Permintaan Istri Fedi Nuril?

0
443
Share on Facebook
Tweet on Twitter
fedi-nuril
Copyright©Instagram/@fedinuril

Jelang Kelahiran Sang Buah Hati, Ini Permintaan Istri Fedi Nuril?

Lensaremaja.comFedi Nuril ini berusaha menjadi suami siaga bagi sang istri, yaitu Vanny Widyasasti. Apalagi di saat sang istri tengah hamil tua seperti saat ini. Fedi pun tak pikir panjang mengabulkan keinginan Vanny Widyasasti ini sebelum melahirkan, meski dinilainya bukanlah permintaan yang merepotkan.

Pada Rabu  Desember 2016 kemarin saat di gedung MD, Jakarta Selatan ini Fedi Nuril ini pun mengatakan Ada request sih kemarin tapi sudah dilakukan. Dia ingin kue cokelat soufflé, sesimpel itu, hahaha.

Diakui oleh Fedi Nuril, sang istri Vanny Widyasasti ini tak pernah mengalami ngidam selama hamil. Sebab itu, Fedi tak berfikr panjang kala Vanny ini mengajukan permintaan sebelum melahirkan.

Fedi Nuril ini pun mengatakan Nggak pernah minta yang aneh-aneh. Makanya dia bilang, aku cuma minta satu sebelum melahirkan. Aku minta cokelat soufflé, ya sudah berangkat. Menurut aku bukan request yang susah.

Untuk menyambut kelahiran sang buah hati yang pertama ini, segala persiapan pun sudah di lakukan oleh Fedi Nuril dan juga sang istri. Bahkan Fedi mulai banyak mencari tahu cara menghadapi anak bayi. Dari hasil pemeriksaan USG, anak Fedi ini di prediksi berjenis kelamin laki – laki.

fedi-nuril
Copyright©Instagram/@fedinuril

Bahkan Fedi Nuril ini membatalkan semua tawaran pekerjaan yang mengharuskannya pergi ke luar kota. Bahkan Fedi ini tak takut jika nantinya akan sedikit tawaran pekerjaan yang akan datang, karena ia menolak mendapatkan pekerjaan menanti anak pertamanya ini.

Fedi Nuril ini pun mengatakan Oh nggak nggak. Menurut saya jadi suami siaga itu lebih penting. Rezeki nggak akan ke mana kok. Bahkan Fedi ini mengatakan jika kandungan sang istri ini sudah memasukii usia 38 minggu.

Bahkan sedang berjaga – jaga menantikan kelahiran sang buah hati, Fedi ini mengaku sudah mengemaskan pakaian yang di simpan di sebuah tas, jika nantinya sang istri sudah ada tanda – tanda melahirkan.

Suami Vanny Widyasati ini pun mengatakan Di rumah udah disiapkan tas berisi baju, itu udah. Kalau tiba-tiba ada panggilan ya tinggal angkat.

Baca juga :

Fedi Nuril Mendadak Tolak Semua Tawaran Pekerjaan, Siap Siaga Istri Melahirkan?

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY