Heboh, Anak Ririn Dwi Aryanti Mendadak Ganti Nama Sendiri!

0
1751
Share on Facebook
Tweet on Twitter
ririn-dwi-aryanti
Copyright©INstagram/@ririndwiaryanti

Heboh, Anak Ririn Dwi Aryanti Mendadak Ganti Nama Sendiri!

Lensaremaja.com – Dua putri kecil Artis Ririn Dwi Aryanti, yang bernama Siti Alana Kalyani dan Siti Alecia Kaira ini mengganti nama mereka sendiri. Hal tersebut pun di lakukan semenjak mereka berdua ini mulai senang mendengarkan lagu – lagu milik penyanyi wanita kenamaan dunia seperti Jennifer Lawrence dan Ariana Grande.

Pada Rabu 14 Desember 2016 saat di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan ini Ririn Dwi Aryanti ini bertanya kepada kedua anak anaknya tersebut, Alana dan Alecia sekarang ini namanya jadi siapa? Bocah berusia lima tahun itu pun menjawab tanpa fikir panjang. “Alana Larsson,” kata dia.

Berbeda dengan sang kakak, si bungsu Alecia ini pun memilih nama belakang milik penyanyi pop Ariana Grande . bocah yang berambut pendek ini menyatakan jika dirinya adalah Alecia Grande.

Tak hanya dua penyanyi tersebut yang mereka berdua dengarkan. Alana dan aleci ini juga mendengarkan penyanyi yang meraih tiga penghargaan di iHeartRadio Awards, Taylor Swift tersebut.

ririn-dwi-aryanti
Copyright©INstagram/@ririndwiaryanti

Bahkan kedua anak Ririn Dwi Aryanti ini mengganti nama Ririn dengan nama seperti idolanya. Alecia ini mengatakan Kalau Bunda Panggilannya Bunda Swift. Menurut Ririn kedua anaknya ini sangat suka dengan musik yang bisa membuat mereka berdansa tersebut.

Meskipun lagu tersebut bukanlah untuk seusia mereka berdua ini, akan tetapi hal tersebut pun bisa menyatukan pesinetron ini dengan kedua putri Ririn Dwi Aryanti ini. bahkan Ririn ini mengatakan jika musik itu adalah salah satu cara memperoleh waktu yang berkualitas dengan putrinya.

Ririn Dwi Aryanti ini pun mengatakan Kalau anak-anak tuh memang suka banget denger lagu-lagu dancing, karena di rumah secara nggak sadar musik jadi media sama anak anak supaya lebih dekat lebih akrab. Meski lagunya untuk orang dewasa, tapi saya juga memfilter.

Bahkan Ririn Dwi Aryanti ini tak segan dengan ikut menari mengikuti alunan musik bersama anak – anaknya. Momen tersebut pun tak ingin disia – siakan oleh Ririn di tengah kesibukannya sebagai aktris.

Baca juga :

Julia Perez Bocorkan Alasan Laporkan Balik Nikita Mirzani!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY